gambar

asdfa

Responses

  1. haloo

  2. putri titian asih,putri titian asih(dunia sisy jungkir balik lagi aku ngefans banget sama kamu karena kamu sangat sangat polos kalem n cantik

  3. hi girl ap kbr ap baik azah hari ap sih u1 main sinetron lg gw mo lihat kepolosan u1 putri lo biar gt cantik & sk bercanda yupzzzz putri gw harap u1 sukses ya main sinetronnya

  4. hai tian tadi kamu cantik banget lain seperti di tv kamu tau ga tadi aku ada deketkamu di senayan sayang aku ga bawa kamera coba bawa aku akan simpan di friensterku td acra ultah sctv yach

  5. haiiiii………….

  6. I WANT MAKING LOVE WITH YOU,,

  7. Hai” tian, Slm kenal yupz dari w icha n temen w laela!!! w ngefans bgt ma loe coz loe mouth bgt cieh…

  8. hai ipOetZ tian???
    btw u pnYa aDe takZZ n hubungan Qm n NAgita Slavina apaan chich??? apa Xn de Kaka coz mirip N sama” luthu… kirim E-mail ke aQ yawz beserta fotonya

  9. arghhh kalian berteletele semua sinetron TIAN asyik SEMUA, KEY???

  10. hay putri kenalin nama gw irfan,gw fans berat lw,sinetron lw jga pd bagus banget!!! blh donk mnta no hpnya????????

  11. putri add fs gw donk
    irfan_bj@yahoo.com, gw tunggu yach!!!

  12. hy tian w ardi w jjga fans brt loch!!!!

    add fs gw yawh!!!!!

    ardi_715@yahoo.com

  13. putri kamu cantik,kamu juga imut jangan pernah menyerah ya ,kamu main film yang banyak ya biar aku bisa lihat lo tiap hari
    kasi tau dong alamat friendster loooooo
    thanks
    semoga sehat selalu

  14. hay cantik aku makin ngefen pada you.klo kamu main film aku nonton lo , bisa ga kita ketemuan dihari raya .aq harap kmu mau. tempatnya diserpong , klo blh tahu nomor kmu berapa

  15. adYUUh…cantik_a…
    aku ngFANS b9T ma km kiRim emailmu yUpz ke Email ku..
    kapan neh ke CIREBON???

  16. wuuaaaaaaa……
    putri titian kuk lucu sy. . .???
    aku mw fsnya…!!!
    disa nge-fans low ma tian…

  17. kamu cuantik dech…………….
    gw pngen dech kirim2 email m km.km mo g?
    mau yaaaaaaaaaaaa……………………….
    Q tau kq lw km 2 g sombong.
    so km mau donk.
    biar tambah banyak penggemarnya

  18. halo tian lu tuh imuuuut bangeeeeet
    gw boleh ga minta biodata lu yg lengkap + no hp lu, tian gw boleh ga nyerang skul lu
    nich biodata gw
    nama:aditya
    skul: sman 10 jakarta poesat (chaptoen)
    hobi: tawuran and cari cwek kaya tian yg imuuut
    alamat gw :dekat stasiun gambir dekat skul lu

  19. allooooooooowwwwwww ka2
    blh kenal tak????????????

  20. tian!!km cute bgt sich!!

  21. hi tian!km luthu bgt sich!q ngfan bgt loch m u!ayo,smgt!chayo!!

  22. tian q ngefans ma u coalx u pntr mn sntrn nu cntk lg plizz q pgn th no hp u

  23. tian plizz u mn sntrn lg yax coalx q br lht wjh km tp hr tp ttp d sctv yax q ngefans bgt ma u coalx km cntk n imoooeeeet

  24. cm mu blng lu imuuuut bggt……

  25. hi, aq pnggemar brt u lo, eh y km kan dkt ama haikal lngsung jdan aja ma dya. kya nya km co2k dech ama haikal

  26. hiiiiiiiiiiii km cewe

  27. HAIIIIII…TIAN AKU UDAH NONTON TUH FILM2NYA KAMU,SENENGGGGGGG BANGET NONTNNY SERING AJAH MAEN FILM,TAPI AKU MO NANTANG KAMU NIH,AKU KEPENGEN BANGET KAMU MAEN FILM HOROR……..BISA NGGAKKKKKK???????????????

  28. aY pUtRi tItian Qm makin EmuEtZz ja de3h wQtu mAin film brNg mA Gita gutawa… Qm tw gk???? qM akk mRip uh ma NaGita SlavinA.Qm main bRng ja ma Dy.

  29. Ay putri Ti2an,akting qm bgus bgt wQt d film my First kiss.Gya qm lcu aBiZz

  30. hay putri titian…tambah cantik ajah nie….q blh dong kpan 2 qta bsa ktemu…oia mnta dok no.hp km………..

  31. Hay putri…makin cantik ajah nie….akting km tuh q kira dah bagus banget…untuk adegan yang ktawa tuh asli ktawa km gtu ato emank km buat2 sieh….soale lucu banget sih q dengernya…oia q kan penggemarmu ,boleh kan q mnta no.km….tpharus dibalas lo ya.

  32. hi putri cntx!!! pa kbr nich? q tuh ngFANS bgt ma u cz u tuh cntx n imoet bgt, walau dah SMA tapi u tuh kliatn msh SMP. Oh ya q pgn bgt krm2an e-mail ma u!!! krmi aq foto wajah cntx u ya! ke zuhri_dragon@yahoo.co.ie, i waiting it!!!!

  33. hy k tian pa kabar ni ti2n yg ngefans berat ma k’tian. k’tian sms donk ke no saya walaupun suting trus tp masih sempet ngesms ti2n kan?please k’tian sms donk ni no ti2n 02199260131 jgn lupa sms ok!!!

  34. hy putri titian aq kpngen tw almt rmh,no hp qm
    donks…. lam knl nasrul…………..
    aq kngen ama qm neh qm mncul d tv kpn…..
    aq dah ga sbar pngen liat qm di tv qm tu
    1.cantik
    2.imut
    3.ngemesin………

  35. hai nputri ana fansnya ente ni salam kenal ya ana mau kenalan ama ente kirim aja ke bomber_bandung@plasa.com

  36. ahlan titian kher kan ana ingi sekali nalan ama ente karena ana fans banget ama kamu please balas ke bomber_bandung@plasa.com

  37. hai putri titian lam kenal yach… Kata temend2 quwh wajah quwh itu mirip lho sama qamuw!!!

  38. ayyyy tian,qm mkn imoet and tmbh lucu j y,o y tian byk org blg m qu,aq t mrp bgt m qm lho…..smpe2 wkt itu aq prnh jln k mol,org2 bnyk yg nyapa qu,dy kr aq t qm dan lucunya lg ada org yg mnt foto brg,and tnd tgn!tain mnt no hpny,and jg alamatnya,blh g?klw qm m ngsih krm j email aq yhel_lhy@yahoo.com or k no hp qu 085274914015

  39. pleaseeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!tian,aq ngfans bgt m qm,SUmpeh deh,ga boong

  40. tian,pleaseeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  41. aYyyy tian,yg cntk and lucu!aq fans berat qm!please mnt no hpny donk,sms aq y k no hp qu 085274914015 or k email qu yhe_lhy@yahoo.com
    pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  42. haaaaaiiiiiiiii tian,,,,yg cuuuuanteeek n imoet…tian q minta no hp n almt e_mail u dunk..pliiiiiiiiiiiiiiiissss,tar qrimny ke faz_dierl@yahoo.co.id yuuacccchhhhh,,,muaaahh..ah..ah..ah….

  43. helo cantik aku penggemar berat kamu…??

  44. hallo k’putri gmn punya kabar,k’ minta no hp & alamat email x donk,k’ putri skrg klz berapa?k’ blz di alamat email ini verlynvayna_929@yahoo.com
    dah dulu yach………………cpt blz

  45. putri aku fans banget ama kamu

    add aku dong ke fs aku sahabat_cut3@yahoo.co.id

    pleas banget ya

  46. hai,tian apa kabar nich?tian gw ngefens banget ma lo,btw boleh gak bagi no.hp’y?gw tuh ngefen ma lo coz lo tuh imut banget bikin gw gemes.tian,gimana ni sama haykal?cpt blz yach.email:acha.cha.yahoo.co.id.

  47. hai,tian apa kabar nich?tian gw ngefens banget ma lo,btw boleh gak bagi no.hp’y?gw tuh ngefen ma lo coz lo tuh imut banget bikin gw gemes.tian,gimana ni sama haykal?cpt blz yach.email:acha.cha@yahoo.co.id.

  48. hai,tian apa kabar nich?tian gw ngefens banget ma lo,btw boleh gak bagi no.hp’y?gw tuh ngefen ma lo coz lo tuh imut banget bikin gw gemes.tian,gimana ni sama haykal?cpt blz yach.email:acha.cha@yahoo.co.id.

  49. Hai.

  50. Hy. . Ti2an !! Q ska bngt loh m kmu , , coal na qm imuet bngt , o ya! Lam kenal , mMm. . .blh minta no hp qm ga’. .
    ya. . Q pngn knl qm N tmNn m qm.blh y?

  51. hUY,,,,tIan u tUH mUDzzZZ bGT,,,
    pZTi kLU da fiLm pEMeRan nYa u,,,
    gw nnTOn tRuzzz

  52. huY tiAn???km kok mUtzzz bgtttt???slmmmm knaAAalll yuPZ….o y kpn nIch mUNcuL di tV gy???pstyyy qw bkl lyatt qm gy

  53. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tian aq ngefans buangggggget ma km looooooooooo?aq plg sk akting km di sinetron sissy ajah

  54. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tian q ngefans ma km lo ?eh bo leh gak kl q mnt almt e mail km dan no hp km? blh yaaaaaaaaaaa?blz di alamt e mail q Vgirl_rahm4 @ yahoo.co.id

  55. tian……

    mau tau No. Hp Km donk….

    Ndra Ga tahan Ngliat km Yang NgGemeziN…

  56. I LiKe Ur SmiLe

    I LiKe Ur BoDy

    and ILKe U….

  57. Semua tenteng Km Ndra Suka…

    Kalo Ada Kesempatan Untuk Bisa KetemU Kamu

    Sekali Aja…Ndra Bahagia Bgt….

    Ndra Fanzzzzz Km AbIzzzz

  58. hUy……………………….

    aQ aTha di BksHe
    o!a aQ ngeFanz BgeD mA km tiAn
    Leh gak aQ mNt nOpe kM n emAiL kaMu
    aQ peNgen dWeh biSa jd TemeN kAMu
    Leh kHn………….

  59. haY ka Tian………………….

    aQ mw kNaLan mA kMu leWat emaiL aQ (atha_zacky@yahoo.com) gpp khn

  60. huy tian yg mkin hrE mKin mutzz j…
    nqngFans bAneD m kMu. . .
    kmu etT Aq dUnK
    Di girlz_moet290691@yahoo.com
    q tgg iaA Tian

  61. Ti4n lucu, imyutz, and menggemaskan.
    Leh nggaK w mINtA nope km aND mINtA emAIl, oR fS u.
    KiRIM yaCh ke emaIL Q di:
    innerbeauty_queen@yahoo.

  62. hi… tian kenalin aku fans n pemuja rahasia kamu namaku ardian, kamu kpn2 online ma aku ya…

  63. aku minta email kamu leh g kirim ke imelku ya uchiha_eroel@yahoo.com

  64. haloo…tian

    btw qk fans banget kmu

    tpi sayang kita jauh

    antar langit n bumi

  65. Putri Titian!!! Aku ini penggemermu!!!
    Kamulah satu-satunya perempuan yang
    seperti perempuan tercantik menurutku.

  66. putri titian aku ngfans ma kamu.apa kamu dah punya pcar.aku suka bangets ma kamu.aku sllu nonton kamu d televisi

  67. hi……..Tyan,,,
    gw asri or call ichie,,,
    gw fans loe dr manado,,
    gw pengen deh nomor hp Qmu ma gIt@_gUt@w@
    klo bisa hub.gw d nomor 085298322256….
    OK aQ tggu ya………………

  68. hai Tian, kmu cuantik bgt dwech,,,

  69. ASLi Lu tuh Luthu n NArciz aBieez… mmm,, tnyata nMA Qta cMA lHOOW..CMa2 cew pULa..

  70. putri q ska bgt ma akting km,yg lucu,imoet,sedih,cemberut dll,pokoknya top abis deh,andai ja q bisa jadi temen baik km dan ktmu langsung ma km q merasa bersyukur bangat ma yang di atas,klo q blh blg km tu bagaikan….!

  71. putri titian aq dari bandung aq suka bgt ma km aq pengen bgt ke temu ma km

  72. tian,maen sinetron lagi dunk…………………gw&cobat gw semuanya ngefans bgt sm loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    :)tian is the best.

  73. hUeyz……..!qW fanZs bErt yU’,kPn2 u tLp0n qW d0Nk,,!!ny nUmb qW >>085279941460<.<) TiaN I LOVE U…

  74. TiaN………Q-mu Imoet bed!!! Aq FaNs BeraT Q-mu…..Tou g’ Aq da NonTon Smua Film Q-mu…
    Dr: Jungir balik dunia sissy,dunia sissy jungkir balik lagi,ajari aku cinta,ajari lagi aku cinta,cintaku besemi di angkot,jodoh bua mek,dll ampe film cookies karang jang lu maen ma egi jhon judulnya sory and ajach!!!ya khan…pokoknya foto2 kamu da punya banyak lagi…aQ ambil di internet…eh Fs mu dunkz??? num hp??jangan pelit2 ya…kita kan sama2 manusia…jd harus berteman…E-mail koe: zezekbed@yHOO.COM q TUNGGU KEY!!!

  75. Woi boleh kenalan g’ ?

    Nama u Putri Titian kan. aQ Fans berat lo.

    Boleh ketemuan g’ ?

    No. hp lu brp ? Klo no. q 085236875294

    Please donk q minta no. hpx. LZ gpl……

    ………………………………………….Thanks………….

  76. ass,hai putri titian ku reza tinggalku di lampung,umurku 15 tahun,ku kelas 1 sma,ku harap ini bisa di baca ma kamu,aku bner2 suka ma kamu,ku blang kya gni bkan sbgai fans,tp km pst ngerti,ku tau peluangku kecil bisa kenal ma kamu,ku pingin bisa knal lbih jauh ma kamu,ku slalu berharap itu,kapanpun akan ku tunggu,putri titian…..aku tunggu……slalu…..reza(085279292436)

  77. Hai,tian q kagum aja ma kamu,kayak nya lu gak sombong.jng lupa sholat +6281928875002

  78. tian,pliss add fs gw,,,,,

    raita.chan@yahoo.co.id

  79. hi putri titian kamu lucu dan manis w ngefans bangat sm kmu klo lo ad masalah cerita aj sm w, w siap bantu ko no hp w 085213952261

  80. aduhhhh tian qm tuh cute banget,
    aq ngefans bgt ma qm,
    sampe2 di kamar aq tuh numpuk foto2 qm
    aq seneng bgt kalo qm lagi nongol di tv, ngemesin tau g’ sich.
    pleesss sms aq donk, pleeesss1000 kali
    ni nonya 085854626913

  81. Hai……….TiaN,,,gW pNgGmar LoE dri baLi niEy!!!! baLi nOk!!! boLe tW no hP lOe gk???
    No hp gW 08993161335……….aZLi LoEh!!!!
    ato cPa aja yG mOw kNLaN boLe aja AZaL caEm”n imOet!!!! iNgeT yaH……..no gW 08993161335……jgn diBajak!!!!!!!!!!!!

  82. hai…………..maZeh RyaN niEy……..yg pLing guAnteNg LoeH……..hehe,,
    ……..iNgeT yagH…..cALL oR CmZ’Q di 08993161335
    …….gW bkaN prOmosi Loe…..tP cMa pNgeN pNya knLan aja……iNget Yagh!!!!!!
    ……..Oh Ya!! bwT pUTri titiAn…..Gw nGe-FanS bGT ma Km!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pLEaSe caLL me!!!!!!!!!!!

  83. alo aku namaku Reno bin Parjo
    aku baru belajar internetan loh
    aku wong deso..ASLI 100%!!!!!!!!!!!!!
    Aku cinta sekali sama putri tititan
    kamu mau enggak jadi pacar aku?
    aku beneran loh….aku ini paling ganteng loh didesaku….ae Lep yu PUTRI TITIANKU

  84. KATROK SOK IMUTE sOBEK – SOBEK MULUTMU

    EYAAAAAAAAAAAEYAAAAAAAAAAAAAAAA YEEAAAAAAA

    WONG KOTA…………….

    KEMBALI KE…………………….BAPAKMU!!!!

  85. Gw ngefans banget loe sama loe”TIAN”

  86. TIAN YOU SCHOOL DIGAMBIR SMAN 8.

  87. hai,tiannn!!!lam knal yahhh!!
    btw,, ni lo yg bkn blog atw fans lo??

  88. hai putri ada tmn aq yang ngeFans bngt sm km, dia slalu prhtkn acr yg dbntangi km….aq pngn km bs hub dia…tiap hr dia brhrp bs tlfn dngn km…pliz, klo km bs ni no dia 085234760801.tlng d usahain

  89. kpn film br-na dtayangin aq dah gx sbr nh, dtggu ya!!!!!!!!

  90. hi tian aq tmn-nya vincent aq jg dah gx sbr nggu film yg br,and smg km bs jd wnt dewsa ya

  91. Tian, km kuq lucu bgd c ..

  92. aku suka kamu…..putri titian,mau ga jd pcrku?

  93. aku cinta kamu, mu nga jadi pacar aku

  94. hay putri….

    Q yoga….

    eh Q ngefans bgt lho ma km….

    eh put,Q leh mnt alamat FS km g?

  95. hi……………
    kamu mirip lho dengan pacarku….
    gak percaya…
    liat aja sendiri…
    ga ketemuuu…
    kasian deh loe…

  96. hay tian,,btw blh knln ga..lw boleh zmz ke no ni:085729249109 Q tunggu lho..mmmmuuuuaaahhhh

  97. hai tian salam kenal dari aku nevi..eh! km lucu banget deh..klo lg action di tv gaya mu tuh khas banget..eh add aku yah di friendster..di neevlee@yahoo.co.id

  98. ag yeni ag sangt g

  99. ig8

  100. AKU CINTA KAMU

  101. HAI PUTRI TITIAN NAMA AKU HERU DARI PONOROGO AQ NGEFANS BGT MA QM SMPAI2 QA MEMBAYANGKN QM MJD PCAR AQ TPI MNA MUNKIN QM KN ARTIS JAUH BGT DRI KHIDUPAN AQ???? DAN SKARAG AQ PTS SKOLAH GARA2NYA SIC… SEKOLAH DI SMA TU MAHAL AQ PTS SKOLAH UDAH 2 TH DAN KNAPA SIC SKOLAHAN ITU HRUS MAHAL L SBNRNYA AQ TU MSH INGIN SKOLAH KYAK TMN2 AQ YG LAIN TPI KRNA TUNTUTAN BIAYAYA ORAG TUA AQ GK BSA BAYARIN.WAH…? QM BRUUTUNG YA A HDUP DI KE LUARGA YG KAYA AQ DOAIN AGR QM SLALU SUKSES.DAN AQ BSA BRSYUKUR AQ GK KTINGALAN JAMAN SPERTI SKARANG ADA INTERNET YG BSA LHT FOTO QM .SAMPAI PUAS WALAU HRS BAYAR 3000 1 JAM.

  102. Hai putri salam kenal dari uq asal km tau aq ngefans sekali ma km met berjuang dlm kebaikan jgn lupa sholat ya jgn pernah untk ngecewain your fens ox. aq kagum bisa ngefens ma km kalau bisa call me ox 0561 7091044 pasti aq akan seneng bgt SALAM DARI ANAK PONTIANAK

  103. hai beb nama gua ipang ,lo gadis comel yang pernah gua kenal, tapi sayang lo tak kenal gua orang palembang.he… beb lo pernah cakap di info taimend kalau jumpa lo harus di sapa kalau gak sapa elo berarti sombong. itu memang perkataan artis bila udah populer tapi semoga lo yang gak som bong .ada satu permintaan dari gua kalau memang lo gak sombong lo mau call gua,tapi gua sekarang gua di malaysia so gua ya pake no malaysia no nya ;0163143606

  104. beb lo harus tau , kalau gua sebenarnya bukan ngefens sama elo dan gua gak anggap lo tu artis lo hanya manusia biasa yang beruntung .dan gua harap lo jangan marah sama gua karna lo pun menyadarinya juga. tapi gua buat ini semua karna gua melihat seorang gadis dengan senyuman di layar kaca, dan membuat perangai 2 kelaka. jadi itu sebabnya gua suka ngelihatlo.dan gua harap lo jangan ke gr an. mungkin suatu hari nanti kita pasti akan jumpa dan gua pastinya akan sapa elo. tapi lo janji sama gua , lo harus kenali gua .dan mungkin untuk sementara ini gua hanya bisa buat apa yang kubuat. beb pokok nya gua gak mau tau lo harus call gua dan lo cari sendiri pasword telphone kemalaysia,ok…… maaf bila aku lancang cakap sama elo tapi sebenarnya gua baik,sama elo aja kali. tau gak apa kata dunia buatlo:JADI LAH ORANG YANG BATUL2 ORANG DAN JANGAN JADIKAN PERANGAI ORANG MACAM ORANG HUTAN.

  105. haiii tian .
    nii saiia ianK prnah nge app efs tian ??
    quq efs saiia tag pernah di blessh cii ??

  106. q amat ngefans ama km TITI, l love you acting forever for me/ q mo tny apz km pacaran ama haikal kamil

  107. call me your best friend 081927840628

  108. hai pur apakabar aku senang deh ngeliat kamu kaya kamutuh main ekting bagus bangat , aku senga bangat sana putri, ohya salaimya sama haikal hamil

  109. hai ctq kapan nih main sine lagi???:)

  110. Bad reponse are U??? :P :X

  111. see of U-r self!!!:x

  112. hi….

    eh imoet lu keren abizzzzzzz

  113. tian add qu yup di niviasulistyorini@yahoo.com ok qu tunggu lo

  114. hi amang ohh hrgf hukh geh

  115. hi leh kenalan g na aku andyka klo kmu sapa

  116. Please check..

    http://www.myspace.com/seribujarum

  117. Please check

    http://www.myspace.com/seribujarum

  118. huy ……………

    w ngefans bgt ma u

    moet bgt ciy
    tp mnrt w, u g co2k aktng yg sdh2
    blh mnt fs u gag??

  119. haiiiiiiiiiiii……..

    aku ngefans banget lo sama kamu bis kamu oramgnya asik dech???????

    buat temen-temen yang lain yang mau jadi temen ku nad_luppzz_pin@yhoo.com

    tanks ya???????????

  120. Hy…………….!!!

    Aq ngEfAnS baNget saMa qM, n aQ tRmsUk fAns bEraTz qM Lho!!!

    Di Lihat dAri sEgi aPapUn,qM tU bAgiQ sAngAt tErbAik!!!qM iTu uDah cAnTik,iMut,piNtEr aKting,pOkokNya sEmUanYa bAgUs dEch……….!!!

    SaLam Maniz aJa dAri aQ ‘n cWo’Q!!!
    By(LeMbUt ‘n BeNdOt).

  121. Hai kak Putri aq tu ngefans buanget ma kmu…

    gimana neh skulnya!!!!!!!!

  122. hai, kak tian q salam kenal q ngefans bgt ma lo . kamu tu org na lucu,imut,dan akting na bagus. w ngefans bgt ama lo………………………………………………………………

  123. iikh , smphah dh . . . .
    qw ngfnensssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    bngdh ma kkak . . . aktng’a ajjiiibhhhhhhhhhhhhhhhh
    slammmm knaaall yuuph drie aqw . . . . . . . . . . . . .

    guudhh lackkk yapzttt . . . . .

  124. hai tian pa kbr ? aku linda qu iqin minta no km dong? qu ngin knl kamu lbh dekat .blh ga ?

    qu ngefanssssssssssssss bangat ma kamu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    soal na km imut bgttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!
    klw km mau tau qu km sms qu aja, ni q ksh no qu :
    085694771373

  125. hai, tian !!!

    apa kabr ????????????????????????????????

    w ngefans bgt ma lo?????????? soal na lo imut, lucu , akting lo bgs !!!!! smga lo karir lo lancar jd artis !!!!!

    salam dr qu ,
    oh, iya kalo mau knl qu sms ja k no q , ni no q : 08568461795

    sumpah lo tuch imut bgtttttttttttttt

    mnrt q km , akting km bgs !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! da……………………………..

  126. titian. . add fs aq yawg
    dhila_scorpio@yahoo.co.id

  127. haiiiiii….
    tiAn W tuC FanS B9t MA U…………
    W mnt nUmb U dOnG?????
    wTUc KLo liAt fiLm U tUC W lANGsung noNtON TUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU….

    SKalI An w MnT aLamaT cO uuuuu????????

    FroM : oeLan (wuLaN)

  128. lo jd org tuch jgn tengil , jgn sok cantik dech msh SMA ja belagu ………………………amat sich
    jgn mentang” lo artis lo bisa sewenang” …………..

    t
    e
    t
    a
    p
    i

    itu semua BOHONG……………..
    sebenar nya w ngefans bgt sm lo……………….. he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he he

  129. HaY , , tIaN
    kNp SiCh Lo TuWcH cWaNtIk AbIeS gUe Tu NgE’fEnS bWaNgEtZ mA qM …..
    qM tUcH iMoEtZ bWaNgEt . . . .
    Tp Lo JnGn PrNh SmBnG yAcH cZ qM dA jD aRtIz . . . . Ok

  130. hai tian…….q ngefanssssssssss BGT ma kmu..kmu tu cuantik…..n imoed bgt……….q paling cenneng klo nonton cinetron kmu,,,,,,,,,,acting kmu tu keuuren BGT!!!!!!!!!!!!!!! salam knl ja ya ma kmu……….q fina

  131. deuch…..

    tian qM KOq IMUT bgd iia,
    aqqu jadi iri Nui m Qm,
    hohohohoh..

    pkOq na aquu ngfans bgd m qm putri titian,

  132. tian kamu lucu bgt dech,blh g ak mta no hp kmu???????????????????????????

  133. eh tian kmu tu imuuuuuuuuut bangget,mnta no hp kmu donks!!!!!!!!!!!

  134. i love u so much tian!

  135. mbak tian kapan ni tampil di layar kaca lagi?
    q kangen ni ma aktingnya mbak!

  136. putri gw brt m km

  137. Tian kamu tuch wajah n tingkahny childist bgt, gw ng-fans ama loe yg terlihat inocent. Tp tiap sinetron yg loe bintangin, karakterny kmu bgt jd ksan na ga berkembang

  138. hai tian..
    skarang gy sibuk pa niey?

  139. hayy…………….

    tian,,

    cantIe

  140. Hai,. putri titian.
    aq ngefns bgt ma qm. kpn maen sinetron lg klw bs ma haikal, joshua + yuki kato.

    aq mnt alamat FS nya joshua S ma Haikal dnk.
    PpPpPpPpPlLlLlLlLlLiIiIiIiIiIiIiIIizZzZzZzZZzZzz,,

    thank you

  141. Hai,. putri titian.
    aq ngefns bgt ma qm. kpn maen sinetron lg klw bs ma haikal, joshua + yuki kato.

    aq mnt alamat FS nya joshua S ma Haikal dnk.
    PpPpPpPpPlLlLlLlLlLiIiIiIiIiIiIiIIizZzZzZzZZzZzz,,

    thank you,

  142. Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.? tian yg imut n lutu gua tuh fans BGT ma loe BTW klo baca gua pny pesan tolong dong di balas????????? (:->)

  143. Igh tyan kaqmyu ko imoedh2 ci……………..
    minta email nya dunc………..
    minta poto dunc……!!!!!!!!!!!!!
    kirim ke de ayu dwi tantri
    jl swadaya 3,sukaraja 5 gedong tataan,pesawaran,lampung…..
    eh iy poto nya yang banyak yawwwwwwww….

  144. kak tian……….., q tu ngefansssssssssssssssssssssss bgt ma U, kak Q boleh tau ga tentang kakakl + no hp_a……………, blzzzzzzzzz yach kak………….??????

  145. haiii putri lagi pa nie??
    eh aku salah satu fand kamu,,
    btw kamu pna FS toW??
    add aku dunk!!
    add nya di dhie.niar@yahoo.com
    key..
    aku pingin lebih kenal ma kamu….

  146. jangan lupa low???

  147. pokoknya add aku ya???

  148. Tian w suka bngeeeeeeeeeeeeeeT am U,pokokna U n2 ZinaaaaaaamMMMMm dEch…….

  149. hai putri ti2an kamu cantieeeeeeeeeeek dech……..

  150. …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….no comment

  151. hi,tian. aku fans km lho. kenalin nama q, nina.kamu kok lutu bgt sch?

  152. hi Tian ,,

    quw nge’fans bgt lho sma Tian . Tian maen film lgi donk …

    udh lma g nnton film yg ada Tian ‘a nie …………

  153. hy , , , , , ,
    ku pnggemar brt mu

  154. Hay Tian…..aku tuch ngevans bngtloh ma kmyU amp’o g ntn film kmU nyslNy buangTs……oh yA Fs kmu ap sih??????????

  155. emang nya kenapa sih semua nya ngomong kayak ngak pernh liat manusia sebegitu………aku dr australia kok…maap ya kalau aku t’slh omong…i am new in learning indonesia language………permisi…….

  156. tiAn q tuWh ngefans bgd ma qm…coz qm imutz,cantiX anD manis pa lagi pas qm senyum ihh manis bgd

  157. Hii…putri…9w n’fenz bgt nii ma lo…
    lo imut bgt sii…trz cntk…9w sng iat lo gi senyum lo tmbh maniz…

  158. tlg add 9w ….ya…
    Plisss

  159. putri u cantik banget loh

  160. putri titian asih<<sedap name ni

  161. Tian…kmu tuh lucu dan imutz bnget cih…!

  162. tiAn Qw ngEfeNz b9t 5 kamu. . . .
    kamu mw gA jD tMn Qw. . . . .

  163. kamu manis sekali
    gimana sih biar kamu suka ma aq
    aq jatuh cinta ma kamu pada pandangan pertama

  164. HAI………put,,,

  165. HAIN SISI KPN MAIN COOKIS LG KNGN NE???????????BGI NO HP NYA DUNK

  166. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  167. hai tian, km koq imut bgt sih, aku andi di bontang, aku boleh g’ jd tmn mu, , ,

  168. tian yg cntk, imut, lucu, nc add qw andi_bontang@yahoo.com, pkokx aku akan nungguin ampe km mw jd tmn q,

  169. lw koq jd orang imut bgtzzz cie

  170. yg mw knln leeh koq hikmah_pluto@yahoo.co.id w tunggu lw

  171. velastiand

  172. haiiiiiiiiiiiii tian!!!!!!!!!!!!

  173. km ntu lthu n imutz bngt sih!
    main k cirebon donk!

  174. Hi KaK Tian InI dItA fEnS kAk TIaN bAnGeT anD Kak TiAn JnG sMpI lP Ma FeNs KaK TiAn Di SeLuRuH iNdOnEsIa

    pAsTi FeNs NyA aK tIaN bNyK BnGt………….

    DiTa BlH kAn ??????????????……

    DiTa Sk BNgT Ma KaK TiAn WkT Jd Ma KaK tIaN…

  175. hay….. ka putri titian gi pa nich…………. knalin ni q mega kls 2 smp. kmu kls brapha ckarang. blz y…… plizzzzz

  176. HAI… TIAN
    GW SERING LIAT LO DI DEPAN ST GAMBIR
    PAIN LO SITU .. MO NUNGGUIN GW
    EH TANGGAL 27 DESEMBER CWE GW ULANG TAHUN LO BISA GAK TANGGAL SEGITU DATANG BUAT KASIH KEJUTAN KE CWE GW
    SOALNYA CWE GUE NGEFANS SAMA LO
    HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHE

    DITUNGGU YAH KDATANGAN LO
    SRIUS NE…….. ^_^

  177. hai,tian nI akU CLOUDY nAK

  178. hYA tian Ni aku cloudy ,Aku nak jateng, oh ya tian aku nGfenz MA KAMOE sEJAK gua nonon FiLM cOOKiES GUE MA LoE SLNya loe OranGNya kocak abiezzzzzzzzzzzzz…

  179. Hi,tIaN!!!!!!!!!!!!
    GiMnA NiEy kBrNx?????
    sIcH SbG BgT GaG??
    aQuW NgEfAnS BuAnGeTttttTTtt lOcH Ma kMuWh……
    aQuW LeH GaG MnT Fs n’ No hPe kMuWh????

  180. ai tyan . .

  181. hai putri titian apa kbr……………??
    aku nferns lo sm kmu,sampai2 aku baru2 ini aku mimpiian kamu,mungki lo gk percaya apa isi mimpi gw sm lo kan…….??? isi nya gini tiba2 gw ketemu lo di jalan trus gw bilang gini.

    hia kamu putri titian kan………????
    lo jawab :yo”ii
    gw tanyak lg :gw ngefens lo sm kamu….
    lo jawab :masak sih……………….
    gw tanyak lg: ya bener gw gak boong!!!!!!!!,kapan2 kita jalan yok
    lo jawab :”ayok”

    THE END

    KARENA tiba2 udh pagi trus gw bangun dehhhhh gimana critanya???????.
    putri boleh minta no hp lo dong??????????????? klu bleh lo kirim kan ya ke no hp gw 081324797786
    gw tgal di jogja mana tau lo ke jogja kan kita kan bisa ketemuan.

  182. putri titian,,, Q ngefans banget sama Qm,,,, Qm tuch lcu banget ci,,,

  183. …noThing…CooMEnt….
    thE beSt,…..pUtri..TiTIAn…

  184. allow putri leh knln g?nmq ella q ngefanz km berat lho????/// q leh g mnt ft mu krmn k fs q and hp q ny no q 085725435058 and leh g mnt no hp mu?tpz klo g leh jgg pa2 kq.

  185. hay kak putri ni aq pnggemar berat u???
    kak aq tu da lama banget suka ma kakak tu maka na aq jadi mngidolain kakak,krn ka2k tu orang na lucu,kocak n gemesin……….
    kak,kapan2 kakak datang dong ksibolga di sumatera utara krna aq pingin x ktemu ma kakak n minta foto ma tanda tangan ka2k
    bleh kan pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssss

  186. hay putri titian!!!nich aq ngefans bgt ma qm,o yach aq jga punya temen cwo yang ngefans berat ma qm,,smua koleksi foto qm ada nich,o yach kapan2 berkunjung ke kalimantan timur yach,tepatx di bontang n jgan lpa mampir ke sman2 bontang….okey…..

  187. tiaaaaaaan!!!!! tau g’ km tu imit bangeeeeeeeeeeetzzzzzzzzz! tian I LOVE YOU

  188. hey km tbh cute n e_moot

  189. he.. ada yg love tuh!!! :smile: forever

  190. I:love:U

  191. :smile::smile::smile: hal ini yg sll ada di jw mu khan???

  192. :smile: :smile: :smile: hal ini yg sll ada di jw mu khan???

  193. :smile: :smile: :smile: hal ini yg sll ada di jw mu khan???

  194. IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU 444444444444444444444 EEEEEEEEEEEEEEEEVVVVVVVVVVVVEEEEEEEERRRRRRR

  195. :kiss:

  196. nll;l;’l;’lll

  197. tiannn aq blh mnta no.hp u ga pleaseee….? no. i 081907049213 ctt ya ya…

  198. hello im from malaysia i was see your filem in sinetron lia you beaytiful

  199. hayyyyyy putry titian TaU Nga’ Km aq TUh nGefeNSs BaNget Ma Km…………..Km tUh iMut,cantiK,BaIk hati daN tiDak sOmbonkkkkkkkkkk

    PoKokx KM seMpUrNa dech BuAt aq

    I LoVe YoU Putri TITiaN

    By:
    daNdY

    eMaIl:dandy_09@yahoo.co.id

  200. sex

  201. TiAn kAmU CuTE bN9D ShE…Q SkA DaRi CrA KmU AcTin9…KAmU tUh cHaBi bNgD…

  202. hai,boleh minta no hp gak. no hp q 081263949595. tolong kirim ya

  203. hai,boleh minta no hp gak?. no hp q 081263949595. tolong kirim ya. aku minta tolong banget

  204. hye girls…
    u so cute…

  205. huy. . . . . .

  206. h@i…………………………..
    c@ll m3 081632219969
    plzzzzzzzzzzzzzzzzz

  207. KAMU APA KABAR SKRG.GIMANA DGN KARIER KM…………..SEMOGA KM SUSCESS

  208. halu . korang suma . i hope korang suma sucess pada hari ini and happy chinese new year . if do you want to friend with me call 0145726447

  209. hello putri sya orang malaysia saya harap kita dapat berkenalan lebih jauh lagi . blh bgi no hp k n u pnya emel kah i ni minat bangat kat u . this my hp number 0145726447 ,my emel :mcglovennce_69 @yahoo.com

  210. Hai?putri titian aku Vallenz.eh kamu kalau main sinetron koq bagus sih?aq sampai suka lihatkamu main film?karena Buagusss banget.putri aq minta nomor hpmu dan emailmu ya,kamu ngirimnya di emailku Vallenz@yahoo.co.id .eh putri kamu koq tembem sih juga lucu kenapa ya?rasanya aq mau cubit pipi kamu setiap hari?soalnya tembem.hem kapan kapan aq cating dan telfon sama kamu ya dan aq ingin tau tentang diri kamu ok.?segera kirimya ,.?!FANSKU OK PUTRI

  211. tian ku ngefens buangeeet ma kamu karna selain kmu imut n lucu /

  212. bnr nya aku syng ma titian.byzahfar di aceh

  213. pt lagi…
    pt lagi…

  214. HAY TIAN………………….

    LOE CUTE BGT SUMPEH………..

    GMN KBR U..

  215. Hhaiiiiiiiiii dwiiii uga maw jd koper putih tian !

    ckckcckckckckckcckckc . . .

    jusssssssssssssskkkkkkkkkkkkkkiiiidddddddddd !

  216. hai tian……….. gims khbrna? fine2 ja khan??? remember bntar lg mo ujian so rajin belajar yaw………. mw mnt doa ga? hehehehehehehehehehehehehehehehehehe

  217. hai tmn2 kalau ingin jd tmn g, nih id g chanz_hp

  218. chanz_hp@yahoo.co.id

  219. Meski u kalem n kelihatan imut aku tahu u punya masa depan yang tinggi bersikap dewasa lah karna bersikap dewasa bukan dari wajah semakin tua tapi dalam bersikap

  220. PUT.. Kandanono aku nek onok lowongan

  221. hy………………… tiaN gew pAWeN!!!!
    tiaN gW NgeFeNs bGet aMa LoE,qW tU imOot,g0kiL,n mEnAriQ….

    tiaN gW boLeH nGak mNta fs LoE at aLamaT e-mail mo

    n gW boLeh nGak mNta nO hp LoE……..

  222. I LOVE YOU KTIAN

    BY ZHAZHA

  223. i love everybody.

  224. hay purti titian q my deby q fs bangt ……… sama kmu call mi 02192515861 jagan lupa tlp q yah……………..

  225. hai tian………
    aku ngefanz banget sama kamu
    btw katanya kamu lagi dekat ya
    sama vidi….

  226. Hey tian… aku ngefans banget ama loeh… apalagi phoni kamu thu lho yang ngebuat vidi mungkin jatuh hati….. n gimana kabarnya…..?

  227. heY TiAn nI GuW YeNi mArYaNi pUtRI ——
    SaLaM kEnAL yA …….
    U ITu kELiAtAn nyA Ga SoMbOnG yA ……
    TaPi Ue gA TaU U Si

  228. TaPi gUe sAlUt mA U

  229. hai tian slm knal y!!…………….nm_q shofi bleh mnta alamt E-mail&facebook lo g,,,,,,,,,,,,,,w ngefanz bangt ma lo,,w bleh g jadi tmn lo!!!!!!!!!!!!btw rmh lo dimn &mnt numb HPlo dunk?????????????????????

  230. tlongggggg dijwb y psn w tersrh lo pki ap ja !!!!!!!!ok?????w tw skulla lo dimn kapn2 leh y w maen ke skull lo????????????

  231. o y krm aj ke alamt ne y!!!!!!!!!!shofithequeen@yahoo.com

  232. alowwwwwwwwwwwww lam knal ya aq nge fans bgt loch ma u

  233. Setiap kali aku nonton film dan foto kamu kenapa ya jantung aku tu berdebar terus mungkin kayanya ngeliat kamu itu seperti ngeliat bidadar dari surga,,kapan aku bisa ketemu kamu ya, salam dari aq Fans berat kamu..

  234. aq Ngefans banget ma Km…. koq g nampilin foTonya ci….

  235. putri,,,,leh minta fotonya gak? km pnya fs gak? lw punya qminta leh gak?

    salam kenal dariq…….dari nak desa yang jauh……

  236. walau aku tahu bapakku adalah selingkuhan tetanggaku, tapi walaupun kau pacar temanku aku tetap suka sama selingkuhan pacarmu,,, mau gak makan nurtijel sama aku, pkonya ae lap yu 43v3r

  237. Gue ngefans banget ma kamu,,because kamu cantik imyut,centil,lucu,,kaya pacar gue,,,!tapi lebih cantikan kamu,,,heehehe,,

  238. oya,,,,satu hal yang paling gue suka dari kamu toeh,,model rambut kamu yang slalu pake pony,,

  239. hye putri..aq pminat kmu dari MALAYSIA..
    PUTRI kmu 2 cute sngat..k bye

  240. hy tian w ngfans bgt ma loe moga sukses ya …………………..

  241. Hy, PuT,U CaNtIk ‘N’ LuCu bGt

    mOgA AjAcH U sLaLu sUcSeS…~

    ~…PuTrI TiTiAn iS ThE BeSt…~

  242. fdeegteugbegbegn……………

  243. ihh ka titian

  244. Smoga cukces yach!!!

  245. tian makin cantik end dewasa.apa lagi klo udah nikah wihh psti tian tambah cantik end montok.beruntung bngt cwo yg bsa ngedapetin tian.tian psti memek kmu enak yach aq mau dong sekali sodokan aja.happy ngentot sma tian

  246. haii tian qyu ngpns bgttt ma kmuyu

  247. hai tian blz donggggggg
    kmu tuh imuet jga yachhhhhhhhhhhh
    tapi kmu jgn geeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr tahuuuuuuuuuuu?? anech yahhh

  248. hiii….^^
    salam kenal iaaa…
    aq fans berat kamuhh….

  249. haiiiiii
    kak tiaan sk gak sm vidi
    ?????????????

  250. hey rika blh knl dkt gak?

  251. aku suka kamu putri

  252. Hai………..^_^ (Tian) ^-~ tmbh cntik aj kpn ada foth bru msuk di web kmu nich aku s’dah p’nya smua foto kmu nich aku(:I nich klksi :p :)))))))))
    =D>

  253. hay…….tian,,..

    w ady fans berat LoE…

    gile U cakep bgt yaw…

  254. Hi..Tians q zLm knL Ri q,q fEns brat u loh..0y g mN neh,,,ud dpt pcr gk?

  255. heloo…….
    salam kenal

  256. hi…………………………………………………………….
    kak Qu ngefens bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    ma kaka lez y de e mail Qu

  257. hai,ka putri?slam knal yua ku mutia dri jawa barat,ku klas atu smp,ku cuka bgt ama penampilan kaka yg imut n ngegemesin .. i love you ka titian daah ..

  258. hi…..kak tian,,,,,
    tambah imoet ja ciy….
    ge sibuk paan ne ckrg????
    gmna kuliahnya, kak????
    sukses always yah!!!!!!!
    bye…

  259. hai putri
    gimana kuliyahnya?

  260. gemes dehhhhhhhhh

  261. hey tian q tu ngfns bngt 5 qm

    I love u 4rfr

    btw blh mnt no hpny gax?????????

    pleassss d blz ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  262. puti kamu cakep banget

  263. k’ km cantieeek bangeeet zeech

  264. hhhyyy. tian …kmu tuh imoetz .banget cie .. kta tmen ” aq mirip banget ma kmu lhoo , ,,,, hhhe.slam knal yua

  265. . aku harruuss carriii cewe’ iank ky’ non sissy…..

  266. love u

  267. q suka gaya kamu. . . .

  268. Hy,,,,,,,,,
    cutezz gmn nich kbr’a kpn u maen film lg gw kngnnnn beud nich sm ambekkan;a u dan cerwet u,,,,,,,,,,,,,,,

  269. hai…tiand…q pgn b9t bza ktmu Ma kM… Q UdAh lMa nGefAnS Ma kMu…..
    Q SKa mA GaYa kM…. GoKiL nYa nD LuCu nY Ja…hIHIHoi… o’yA BtW CkRnK MaC A Pa nIcH…….JoMBlO????????????? Gk dOnK…… dAfAH

  270. I LUPHHH Yu…..ka TiANd…

  271. wiicch kax tian hbat ….

  272. Hay tian,jd orng jngn smbong ya,nanti tuhan loe marah

  273. hai Tian . .
    Aku ngeFans buangeets ma U . .
    kapan ne maaen sinetron agy . .?

  274. KAMU LUCU SANGAT

  275. haii kaaa ..
    apha kabarr.a ??!
    kaka makin cantik ajh deh .

  276. hai puteri ni aku fans km ..lam kenal yupzzz

  277. hai puteri…ni aku nandi lam kenal yuppzzz

  278. hyyy . . . .

    lamb

    knald yeahhh!!!!

  279. PUTRI TITIAN ME ZONDE ZOU

  280. i miss uu

  281. hai tian kamu kelas berapa sih? kok keliatan masih muda dekh…, cantik banget….., apalagi klo ada di tv aku sampe gak tahan pengen ketemu kamu…., klo bsa aku pengen minta foto kamu ok….., met knal

  282. iiiihh lucu and imut..tian is the best!!!

  283. Hai titan lg ngp nh?blh knlan ndx
    Q tika dr kalbar q pegemar u.

  284. hay putri titian yg maniis !!
    kpn yaa aq dpt brtemu dngn muu ..
    aq sngt sekli ingn brtemu dngn muu …
    dan memandangi muu selalu !!
    smoga kau membalas pesan kuu nii >>
    i love you titian

  285. woooooooooooooooooo
    putri ko cantik buaget sichhhhhhhhhhhh

    aq ngefens banget ma kmu

  286. hai kak putri pa kbar kak kpan sich ke bngkulu???????? Ak fans bngets ma kk????????

  287. hai kak putri pa kbar kak kpan sich ke bngkulu???????? Ak fans bngets ma kk????????

  288. ahaloo. putri kamu energik deh……………..aku fans beratmuAH

  289. Hai tian,mkn hari tian tu mkn imutz aj.
    Slm knl ya..!!!
    Sy ngepens bngt lho ma tian,law ada wkt undang donk gua mkn bareng..!!!

  290. love you putri..

  291. hayyy putri titian,,,,
    Q imam,,,,
    Btw add q donk,,,,,
    Add ja yaw,,,,
    Pengenkurus54@yahoo.com

  292. putri titian is my best person,,,,,I miss you

  293. tian i love u……..

  294. hemmmppt,,,,, ngefenzzzZZz banget ama thiaan niicgg
    alnya…..maniis bangeet,, truus cantik lg…
    kpN Yaahh bisaa ketemuu

  295. putri titian ko’ imutzzz bget siechhh

  296. thian achue pgen bgettzzzz niech ktmuew mha amho, kphan2 ajack achu ea…………..!!!!!!!!!!!!!!!!

  297. putri titian ko’ foto nya lucu bget siechhh

  298. aaaaiiih banyak banget yang kirim pesen ke sini,,,,
    hmmm sampek pegel gue baca nya hahaha :-D
    putri emank imooooet and kalem,, gue aja sampek suka hooooo
    like you tian :-)
    smoga suksessssssssss amiiien

  299. hey PUTrY tItIAn ImUt caNtIk lUcU…… :D

  300. i Like aktris putri titian

  301. kepengen deh jadi orang yang unik kayak putri…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: