Posted by: fanstian2 | June 15, 2007

Fenomena Putri Titian

2002305143006302209_rs.jpg2002745978125666490_rs.jpg2001868147965755638_rs.jpg

Kamu pernah nonton Jungkir Balik Dunia Sissy, bukan? Jika ya, kamu pasti tahu kalau di sana ada sesosok makhluk yang begitu imut dan lucu.

    Dialah Putri Titian Sang Fenomenal. Kemunculannya di dunia persinetronan Indonesia memang mampu menyedot perhatian banyak orang. Dimulai sejak kemunculannya di Mini Series “Jungkir Balik Dunia Sissy” tersebut, nama Putri Titian langsung terpatri di hati para pemirsa televisi. Bahkan para penggemarnya mulai mencari-cari berbagai FTV yang pernah dimainkan Putri. Padahal di sana Putri hanya bermain sebagai pemeran pembantu dan FTV-FTV tersebut terabaikan sebelumnya

             Jungkir Balik Dunia Sissy memang bukan merukapakan awal karir Putri. Namun mulai dari Mini Series itulah para penonton mulai menyukai Putri. Padahal di Mini Series tersebut Putri memainkan peran yang sulit. Bagaimana Putri harus menjadi sosok Sissy, seorang gadis remaja yang manja, jutek, sok ngatur, sok berkuasa, dan seribu satu macam karakter buruk lainnya. Tapi walau memiliki karakter jelek tersebut, tokoh Sissy tidak dibenci oleh penonton, bahkan dicintai, dan penonton bahagia ketika akhirnya Sissy menjadi anak yang baik. Itu berarti Putri berhasil memerankan peran tersebut, malah di mata saya acting Putri begitu sempurna. Bahkan para juri di Festival Film Bandung begitu terpesona dengan tingkah Putri di Mini Series tersebut sehingga Jungkir Balik Dunia Sissy dinobatkan sebagai Sinetron Remaja Terpuji dan Sutradaranya Thomas Nawilis dianugerahi gelar Sutradara Sinetron Remaja Terpuji.

            Sebelum bermain di Jungkir Balik Dunia Sissy, Putri banyak bermain di berbagai FTV sebagai pemeran pembantu seperti di Mencari Tari, Marawis di Hati Tasya, Jomblo So What Gitu Loh, Cintaku Bersemi Di Angkot, Segombal Rayumu Sedalam Cintaku, Grogi Ketemu Ortu Pacar, Piala Oscar, Cinta Buat Nyak, Pacar Banyak Aturan, Mama Baru Buat Papa, serta Satpan dan Anak Gedongan. Setelah kemunculannya di Jungkir Balik Dunia Sissy, Putri kemudian sering berperan menjadi tokoh utama di berbagai mini series seperti di Mr. Boy bersama Reza Phalevi, Ajari Aku Cinta bersama Aluna Sagita Gutawa, Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi bersama Ken Nala Amrytha, dan terakhir My First Kiss bersama Nicky Tirta. Dan di My First Kiss inilah Putri tampil dengan performance terbaiknya. Putri semakin lucu dan menggemaskan di Mini Series ini. Ini semua tidak terlepas dari kepiawayan Penulis skenario serta supervisinya yang telah memberi Putri karakter yang begitu lucu, juga sutradara yang telah mengarahkan acting Putri sehingga keimutan dan kemanisan wajah Putri benar-benar ter-explor, dan tidak lupa penata rias yang telah membuat Putri semakin cantik dan imut.

            Putri Titian memang disukai para penonton karena wajahnya yang teramat cantik dan imut. Para penggemarnya menyukai hampir seluruh gerak-gerik Putri, mulai dari akting marah, nangis, cemberut, kesal, BT, senyum, salah tingkah, bahkan cegukan Putri pun bikin greget, seperti yang dialami Putri di Mini Series My First Kiss saat Putri bersama Nicky Tirta mencicipi makanan Jepang yang pedasnya minta ampun. Saat itu Putri meminum air dan Putri langsung cegukan: Hik! Hik! Hik! Saya sendiri sampai tertawa terbahak-bahak melihat tingkah Putri seperti ini.

            Seluruh gerak-gerik Putri memang menggemaskan, termasuk gaya berjalan atau berlari, kebiasaannya memegang ujung seragam sekolahnya, kebiasaanya mengetuk-ngetuk dagu dengan telunjuk, bahkan saat menangis. Sebagian penggemar Putri mengatakan ketika Putri nangis mereka tidak akan merasa sedih karena ketika menangis, wajah Putri malah semakin lucu.

Penggemar Putri ternyata tidak hanya dari kalangan anak-anak SMP atau SMA, tapi juga telah mewabah di kalangan mahasiswa dan bahkan orang-orang yang sudah berumah tangga. Hal ini tersirat dari berbagai post yang saya jumpai di berbagai forum di internet. Salah satu post tersebut saya copy di sini.

papinya dee suka banget sama tian
dia semangat banget klo nonton tian tuh
mungkin udah pingin punya cucu kayak tian
tp dee blm bisa kasi hehe
papi bilang klo punya cucu, smoga aj mirip tian
cantik&imut banget(^^)

Putri Titian memang fenomenal. Tidak banyak–bahkan bisa dikatakan tidak ada–artis pendatang baru yang begitu banyak dibicarakan di internet padahal dia belum booming bahkan kemunculannya di infotainment hanya satu dua kali saja. Dan tentu saja tidak banyak artis pendatang baru yang dibahas di sebuah forum khusus yang dibuat oleh penggemarnya sendiri. Dan tidak banyak juga artis pendatang baru yang alamat Friendster-nya dipalsukan oleh puluhan penggemarnya. Walau untuk hal ini cenderung merugikan Putri karena akan mencemarkan nama Putri. Tapi terlepas dari semua itu, Putri Titian memang sebuah fenomena tersendiri di antara artis sinetron Indonesia.

Selanjutnya Putri akan merambah ke dunia sinetron seri dengan memerankan tokoh Sissy dalam Gala Sinetron SCTV Sissy Ajah! yang merupakan lanjutan dari Jungkir Balik Dunia Sissy! dan Dunia Sissy Jungkir Balik lagi. Saya berharap semoga sinetron Sissy Ajah! akan memberi nuansa baru di persinetronan Indonesia yang penuh adegan dan karakter tokoh klise serta kasus contek-mencontek. Dan semoga sinetron tersebut bisa membuat Putri semakin populer dan diliput oleh berbagai infotainment serta diundang berbagai acara Talk Show.

Welcome, the Rising Star. You will be the next real indonesian idol.


Responses

  1. akooh nge-fans banged maa tian .
    biz LutHu cii, ngegemezin abiss, pngen nyubiT pipi nyaa iiank cHubby decc .
    tian . my idoL!!!

  2. Hay cemua?????^_^ Q nge-fans jg lho ma putri titian. Cz Lutu n ng-gemesin Bgt. Wkt q tau umurN 16, Q ky g prcaya>>>>>>he………

  3. hay putri n kawan-kawan, aq ngefans bgt ma putri titian!!!!!!!!!!!! peran yg pernah dimainkan bgs2!!!!!

  4. hy w mnta nope lo donxxxx
    please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  5. aku suka…………………….sama acting nya si putri titian ini, UGH!!!!gemez……….aku jd ke ikut2 gayanya ngomong………..
    minta FS nya donk!!

  6. tian minta fs nya please fs ana vkg_al_husaini@plasa.com dan email bomber_bandung@plasa.com sukran

  7. titiannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn aqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqqq faaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnsssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu balazzzzzzzzzzzzzzzz ke bomber_bandung@plasa.com

  8. tian gw kangen banget nech ma lw.
    lw mw jadi cew gw gk????????????????

  9. putri ko pipi nya bsa cuaby banget si ??

    tian mnta fs’a dunk please ?!

  10. dUwhh..
    ve ng`faaaaaaaaaaaaansssssssssssssss bgdddddddddddd neh m pUti (putriTitian..)
    ve mNt FS_naa pUti dUnk…
    yaaaaahhh…

  11. hy…..putri titian ne q fans bgt ma putri……….boleh ga minta fsnya or email nya,,,,,main film lg donkkkk

  12. putri tiian mang cantik+imut bgt…..!tapi sayang dia gak kaenal ma gw…..

  13. Hai tiaN,,gW ngfenS bgT ma lw coz lw tu pny muKa yg imuuuUut bgT btw gw mnt nO hp lw dwOnK or alamaT emaiL or alamaT rmh dwOnK…pLizZ bLh dwonK n bLz ke TauruZz_griLz@yahoo.co.id

  14. putrititian I LOVE YOU

  15. yah… Klu Aq minTa ke TIan KEmungKInan BLznyA khaN keciL tuh…
    So…MendiNG mINat SEsaMA fNs ajaH KHan?
    “yAng puny info TentaNk Tian KEcil Kirim ke no HpQuw ato EmailQuw yah”
    OTree…??
    no hPquw
    Fren:08882908108
    m3:085642391995
    3:08995298970
    EmailQ:cheepan_3@yahoo.co.id

  16. heppy new year 2008

    smoga persahabatan klian baik2 saja di tahun 2008 ini amin

  17. tiaan, wa boleh tau ndak e-mail nya ??
    alamat rumah tiaan dimana yah ??
    ….. udah ah ngarep banget dibales…… ^^

  18. hai blh kenalan gak .namaku tiara dr ponorogo.tepatnya di ponorogo ,km tu imut bgt sih .fotox lebih extrim lg donk maksudnya kurang banyak dan sifatnya terlalu monoton

  19. Lam kenal ya Putri tiTian…yang cantik,manis,baik hati,& rajin menabung…
    he,,,he,,he,,
    aku dari Lombok Island….
    aku tu seneng banget nonton filnya kamu…
    wuich…seru banget,plagi kamu tu ektingnya bagus banget..
    aku ngefans ma kamu..
    kalo ada temen2 yang tahu FS-nya tian,tolong ya kirim ke E-mailnya aku..
    Email : a9oel@yahoo.co.id
    Tahanks B4..

  20. hiii….gw pgn bgt knl ama lo lbh deket..tlg bls di “Antonio_Lee@hotmail.com” ya..ato lo sms gw di nomor 085262715918 ya TIAN..tp jgn kcewa soalny gw orng ny jlek..

  21. hiii….gw pgn bgt knl ama lo lbh deket..tlg bls di “Antonio_Lee@hotmail.com” ya..ato lo sms gw di nomor 085262715918 ya TIAN..tp jgn kcewa soalny gw orng ny jlek..

  22. haiiiiiiiiiii tian lam kenal
    w pengen bgt kenal jauuuuuuhhhhhhhhhhhh
    ma loe bk fs w ya suci_gockil@yahoo.co.id
    or telfon ke no 081382277785 oce
    makasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  23. aQ tu fans berat U tw

    blh ga’ Q minta no. hp U?

    please …..yach. lz gpl……..

  24. Met ya atas keberhasilan qm di dunia sinetron.Law aq leh tahu lebih ttg qm,Add FS aq ya”rifqi_sirgane@yahoo.com”

  25. hai tian, pa kabar? moga baik. gimana ya ko mama kamu bisa puya anak yang lucu, nge-gemesin, imut, kaya kamu… seandainya aku bisa liat kamu secara langsung. aku pasti seneng banget. jangan lupa bales ke Lylia_nasaki@yahoo.com. OK!!?? daaaaah Tian.

  26. gimana ya ko mama kamu bisa puya anak yang lucu, nge-gemesin, imut, kaya kamu… seandainya aku bisa liat kamu secara langsung. aku pasti seneng banget. jangan lupa bales ke Lylia_nasaki@yahoo.com. OK!!?? daaaaah Tian.

  27. ALOW TIAN…

    PA KBR???

    Q ADALAH FANS BERRRAAAAAAAAAAAAAT KAMU…..

    SOALNY TIAN LUCU & NGEGEMESIN BNGT…

    TIAN BLH MNTA NO HP GAK????

    BLZ PLIS……….

  28. quw suka bangetzzz ma putri titian…
    quw doain dewh supaya sinetronnya lancar tyuzzzzz…………………………………………..

  29. tianddd…
    guw sukaaa bangettttt sama loe
    guw suka gaya dya lhooo,cz gokil bangetdd…
    guw doaind deee karir loe di dunia entertaiment lebih maju…..
    plizzzz banyakin film-film loe yaww
    guw pasti gag bakalan ketinggalan film-film loe…

  30. hai………..q jg fens beratnya putri titian lho..secara dia tuh mut banget.q juga suka banget pas putri titian maen di sinetron jungkir balik dunia sisi coz imu……………t buanget…………..

  31. Titian othe ngetzZ dech…calam d bwatz tian dawri nax-2x titian fans club SMAnsagArt,,,pothonya SMAnsagArt Tian ngetzZZ…kapan maen ke SagArt d-GarutzzZ…cini,,cini,,cini,,

  32. Hi, putri titian aq jg sm ky yg laen aq jg fans brt loe ma km, aq brhrp bs brtm dgn km & jd tmn baik u/ s’lamanya

    eh klw blh aq mnt fs km ma no hp km ya ?

    Tp klw gak blh jg gak pa” kok aq gak mksin

    #@@#

  33. allow tian …
    gw ngfans bgd ma lo ..
    kuq fs gw g d pruv c ?!
    plis bls gw iia d email gw : d_icha@yahoo.co.id

    owhhiia wad smw yg tw ttg tian add fs gw iia ..
    tiannisa_yunicha@saiia.com

    thnx
    *tian kawaii .. hao khe ai ..

  34. HI tian gue ni org yg ngefans ma loe, leh g aq jd tmen’y tian?

    smua yg ngefans ma tian ni fs gue Hafid@Hafid.Hafid add yech

  35. HALOW …………..
    QW NGEFANS BANGD MA QMW…………
    MINTA NUM HP’A DONK…………
    KLU GA ALAMAT HOZ’Y DONGK…………
    BLZ YA JANGAN SAMPE GA…………
    OUGH YA…………
    ADD AQW YA………….
    EMAIL’A……….
    REGIE_ONLY_ME@YAHOO.COM
    SUKSES SELALU BWT QMU……..
    JANGAN SAMPE KOLUP WAT BLZ YA…………..

  36. tian,gw fans berat loe.eh,gw dari palembang lho.eh,btw nMr hp LoE BerApa ?
    add gw yo ……

  37. hai putri aq punya sobat yang ngFans bngt sm km…tiap sinitron yg km bntangi dia psti nonton n rekm,foto2 km dia cr trus….pokokny tntang km dia cr tau trus…y aku pngen km bs hub dia biar dia bs sneng..krn hmpr tiap hr dia brhrp “kpn Putri Titian tlfn aq” tolong y!!!klo km ok add aq y “anak pacitan”

  38. aku panggilnya sisi ja ya……si aku ngefans sama kamu waktu kamu meranin jungkir balikdunia sisy…!disana kamu tu luju,judes eeemmm truz nggemesin gitu dech…!!!!em sisi sekarang kls berepa????emmm boleh seorang yang seperti aku jadi temen kamu……….???????sy aku boleh nggak minta no.U…??????mksh yaaaa>>>>>>>mohon dibalas….

  39. sy..ni no.q….jk kamu mu tmnan ma aku yang hanya orang biasa ini mohon diberi no.U emmmm atau nggake-mail U ja.makasih…eh…sysy hobynya apaan… sy dah kelas berapa?aku kelas 2 SMK N 2 WONOSARI………….bls ya……by:you-lee” yogyakarta,gunung kidul,wonosari.

  40. sy..ni no.q….081931761336jk kamu mu tmnan ma aku yang hanya orang biasa ini mohon diberi no.U emmmm atau nggake-mail U ja.makasih…eh…sysy hobynya apaan… sy dah kelas berapa?aku kelas 2 SMK N 2 WONOSARI………….bls ya……by:you-lee” yogyakarta,gunung kidul,wonosari.

  41. hyyyyyyy,,,

    k’tian ,,, guu ngefans … bgt ma lo,,,,,,,

    guu…. blh tau, ga nmr hp kk”””””?

    ‘n’ fs kk !!!!!!!!!!!!!

    plaesssssssssss bgt^^^^^^^^

    bls ya ke no 085695711203 ?????????

    BLZ>>>>>>>>>>>>>>>>>

  42. halo tian c-lam kenal
    w ninis skul w cakrabuana depok
    tian w m-nta no hp lw ga
    k-lo boleh lw telpon w 98257824

  43. ass,wr,wb. salam kenal tian. smoga kamu slalu dalam keadaan sehat dan slalu dalam lndungan Allah swt.slamat y tian atas prestasi kamu didunia entertaint yang luar biasa bahkan bnyak yang mengatakan kberadaan kamu yg sangat fenomenal. smoga dengan smakin terkenalnya kamu tdk membuat kamu lupa akan diri kamu sndiri ( sombong ),tetapi malah akan membuat kamu brtambah baik dan rendah hati. saya percaya dan yakin bahwa kamu adalah orang yang sangat baik dan ramah, walaupun kita blm pernah ketemu, knapa saya begitu yakin? karna klaupun seandainya kamu itu sombong atau tdk ramah maka saya yakin kamu tdk akan seterkenal ini. karna orang yang sombong itu pasti miskin dan dia sulit utk meraih kesuksesan.skali lg slamat tian n sukses slalu.

  44. halow kak tian, sLam knaL yaCh, q anak JakSel+Jawa, (CamPoEr) q sneenk bngetz ngliat kak tian maen di sInetrOn MiNisEri, Sissy, Ajari aku cinta, dan First Kiss! yg laennya aku jg suka, tp yang palink aku suka itu, terutama First Kiss.. critanya suka ama Kak gilang kan? sama banget namanya ama gebetanku wktu tu…. jadi hampir mirip gethow.. hehe,… (kpedean yach?) y udh ya kak Tian! mga slalu suxez…
    :zzz

  45. kak Tian! kalo mo tmenan ma aq bleh loh.. sMs aqyu yach di nomR. 085290365953 aq tunggu loch kak..

  46. ass,wr.wb. salam knal tian,smoga kamu slalu dalam keadaan sehat n slalu dalam lndungan Allah swt.saya ingin mengucapkan selamat atas prestasi kamu didunia entertaint yang sangat luar biasa, smoga kariernya dapat terus meningkat, dan smoga dengan kesuksesan kamu saat ini tidak membuat kamu lupa akan diri kamu sendiri, tetapi malah membuat kamu menjadi orang yang rendah hati dan peduli terhadap sesama. dan smoga dengan kesuksesan kamu membuat kamu tambah bersyukur atas karunia Allah swt.

  47. smoga dgn kata2 saya ini dapat menjalin hubungan tali silaturahmi diantara kita.

  48. aloWz,,,W P’NgAGUm Putri Jg lHo…..
    cUzz dIa iNOth bEtz cIhhh…
    9AyA’Y ItU Lhoooo,,,,BqIN RaNk 9A bIzA mErEM….
    W HaRap PuTRi mAqN zUkCeZZZ…
    oK…PuTrI..!!!!!!

    ByE…….

  49. aLLLLLLooooouuuuuuuuuuuuuuuu…………..
    w ngEfaNs bEdZzz deH ma Lo……….
    coZ Lo tuH cAkeP beDzzz,,,imUeT,,
    w pEngEn s!kap LO gag berubah,,,,,,,,,,w pengen lo kaya g!ni ajh…………..

  50. hai aq nge fans bgt ma km coba aja aq sa ketemu ma km 1 kali aja pastiaq bahagia bgt

  51. tian…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kmuu luchu bangeeeeeeeeeeetttttttttttttttt……………!!!!!!!!!!!!!!

  52. gua ngfans bangeeeeeeet ma putri coz imutzzzz bangeeeeeeeeeeeeeeet…………..

  53. putri titian mutz banget boleh dong ketemu ma putri?mba minta no hpnya dong,emailnya brapa

  54. hy…
    tian u add fs q yaw…

    jgn lp lo…

    add q di Gita@love.maniez

    q tnggu lo…

    y u klu da add q srg2 krm comment yaw!!!

    _repp_

  55. hy… lam knl y???

    tian u add fs q yaw…

    jgn lp lo…

    add q di Gita@love.maniez

    q tnggu lo…

    y u klu da add q srg2 krm comment yaw!!!

    _repp_

  56. haiii!Q ngefanssss bgt ama tian!entah knapa pokoknya aku senang aja klau liat dia.apalagi klau aktingnya disinetron wuiiiih!! bgs bgt n dia merupakan salah satu inspirasiku.hampir setiap sinetronnya q tonton,yahhh!meskipun ada sih sinetronnya yang diulang2 gt!tp aku berharap kalau tian dah sukses,tian ga’ akan sombong ama fans2nya n tetap rendah hati jgn kyk artis lainnya yahhh!!!!good luck To U!!!!

  57. Hai tian jangan nangis dung aku sayang kamu nih andika

  58. boleh ga q knl qm…?

  59. tiannnnnnnnnnnnnnnnnnn……………………
    lam nal yahhhh…..
    aQ ngefans banged loh ma kmu…….
    Btw leh gk mnta fs atw nmR HaPe….
    PliZzzzzz…………………………………………………

  60. Hai ,tian apa kabar pasti baik – baik . BOLEH ngak gue minta no hp/telepon rumah .bales please ,gue ngefans banget ama loe yang cantik n imut .

  61. Brkn Lah hRpan atas cNTaKu..
    Ku takKan siAkan wkTu mErubAh jLn mENoLeh bELakang..
    Ku d’sni mENungGu dan bErhRap Kau akan dTNg uNtUkKu… dtNg dgn ciNTa yg smpai kpnpuN akan ku jaga uNTukMu..
    SeLimuTi hATi dgn bAhasa pENanTianKu..
    ‘MENANTI DIRIMU’

  62. Terus berusaha dan berdo’a,semoga kamu kan meraih cita-cita yang kamu harapkan

  63. Hi, tian knalin níe, ArDi cs
    mø nanya, kpn siè lo mæn çookies d sctv nya lg?? Pdhl aku n’ tmn2 dah ga sabar nie pengen akting lo… Btw bolèh ga klo gw mnta ño hape lo??? Bolèh ýaçh PPlliiiiiisssss, makasie >^_^<

  64. Eh, aku boleh mnta alamat e-mail lo ga??.. Pliiisss boleh ya?.. Tian kan anaknya baik hehe…
    Btw km tu anak sma mana n’ skrg kls brp sie??…
    K’lo aku.. anak sma 1 MU pemalang lam kenal yach.. ^_^
    By: ArDi

  65. kaka kapan2 main layar l;ebar dunk !!!
    kaka kjsih tips tentan rambut kaka yg bgus nttu dunnn !!!!
    thank’s…………
    lafft titian 4eppha !!!!!

  66. mmmmmmmmmmmmmmmm

  67. tttttttttttttttt

  68. weweweeewewew

  69. hy……….

    quw…fans u yg paling………..pengen ktemu u….

    lez testi quw dunk…

    pliez………………..

  70. Dari dulu (long ‘n long time ago) aku dah pingin tahu who ‘r u, dan baru tadi pagi dapat nama lu, langsung aja ku brows gambar2 kamu. kamu salah satu mahkluk ciptaan Tuhan yang benr2 menarik perhatianku. walau cuman dapat gambarmu aj, aku dah seneng. met berkariir, hati2 melangkah coz Duniamu dunia yg penuh jebak dan lubang2 hitam. klau sempet kirm aku foto di emailku yaaa… byee Tian. sukses selalu

  71. hai…hai…??
    memng Q tiDAK seDERajAT dGAN Qmu…??tAPI…Qta DALAh mANUsIA…YANG..BERkEDUdukAN yANG saMA….JADI..BALAS KE MAIL Q…..Q TAU Kmu BaeKK BGetZz..?
    q PRcaYa Bgetzz

  72. bwat ank mawar sukses + smangat trus iaA…

  73. hai. . . . . kak titian, met knlan yach. ” kita be2 tu ngefans tau ma kaka.” ka . . . .. caranya jadi artis tu kymna ci????????????

    blz ya>>>>>

  74. tiannnnnnnnnnnnn……………
    aq fans qm.
    salam kenal dari aq

  75. I LOVE U Tiannnnnnnnnnnnnn

  76. met kenallll

  77. senyum trus biar tambah imut

  78. tiaaan…………….

  79. Aq rino d sumbarrrrr.Aq ngeeefansss bgeeet ma kmuuu.Slam knal

  80. aku suka………………………….bngetz ma acting u kpn kmu maen sinetron lagi kutunggu lho!!!!!!!!!

  81. hy…….
    w ngefans bwgt ma putri cuz putri rang nya lutu bwgt…

  82. kamu 2 ja ce kok imoetz bgt sich……
    aku jd ngirih!!!!!
    wakakakakakak

  83. hi ne diouz lan denyolara

  84. alow tiaaaaan
    q fanz brt yu…!
    q slalu inget kmu tiap hri…!
    smpe2 byangan kmu kebwa mimpi q…!
    kmu adl inspirazi q..
    andai kt q bsa knl lbih dkt ma kmu..pzti q cnank bgtzz.
    n andai kta u jd pndampink-q,.. pzti q kan bhgia slamanya…
    puuttriii titiannn..!
    i lov u..! i lov u..! n i lov u.
    kmu adl cnta prtma q. bneran lhoo

  85. hay tian bleh kan q mnta no hp x……..
    btw alamt rmh u ndek mna sich…………….
    krim foto di almt email q duuuuuuuuuuooooooooooonk…………..
    btw u maw g’ jd temen crhat q……………..

  86. ku seneng liat putri yg lucu?

  87. hy tian?
    gmn sehhh?km awal jd artis?
    sku pgen kya km!!!!
    Km tu lucu n emang manizzzz!!!

    ku uka banget m km.
    mga azzz,km selalu sukses!!!!!
    d dunia entertant.

    km orang yg beruntung!!!
    lo aku mah belum ada kesempatan buat ikut d dunia entertainment.v doain az y!!!!mga bsa kecapai………..meskipun aku orang biasa2.
    semoga alloh mengabulkan!!!!amin
    daaaaaaaahh

  88. hai put . . . . ? aku benci ma kamu , tau gax napa aq benci ma qm. . . al-a qm berani selingkuh ma kakek aq. . . heheh. . cuma canda. . eh kalau qm dah baca imael ni kt bsa kan ngobrol breng. . kalu kamu mau bicara ma aku orng yang biasa ni . . . tp gak mungkin . . kan. . .tp klau kamu mau, dengan senang hati aku pasti mau ngobrol bareng ma aku. . jel . . 085277560076. aku tunggu ya. . . daaaaaaccchhh

  89. Ka titian aqu mau donk’jd temen ka titian ni no hp ku 081384834002 okE ka tian pleas aku ngefennnnnns banget sm ka titian please ya thank ya !
    By:elsa

  90. TIan lam knl….Aq Maw Tanya tp jangan marah ya……Apa bnr Ni blog yg blz putri titian???truzz Klo ada fans yg mnta no hp apa bkl bnr2 d ksh???????? Mohon
    di jawab….NI e-mail q Jays_semesta@yahoo.co.id…klo km menghormati fans mu..psti d blz…

  91. Hai!!
    Bleh knlan kan? Apa kbar? Lg sbuk apa gak? Klo gak bleh ngobrol bntar kan?

  92. tIIIIIIIaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn………..

    w ter gila2 ne ma lo…………

    lo tu imuuuuuuuuuuuuuuut bgt tw………

    w fanz brt lo ne…….

    lo kq gk maen inetrn lg seh……………..

    w bg fs lo donk………….

  93. HAI CEWEK Q NGEVEN BGT LO MA U,U MAU GAK BLS EMAIL Q…………………

  94. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  95. cemonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  96. ya ampun hebatnya si Putri Titian, oya coba liat-liat tentang Putri satu ini di blog gw.

  97. ya ampun si Putri ini ternyata sederhana juga ya

  98. eh tian kpn maen sntrn lg…………….
    w kng ne ma lw……………
    hz lo dmn…………….
    ktmn YUUUK………….

  99. aku mau nta alamat fs kk titian dong

  100. aku pernah dapat tapi cuma sebagai penggemar

  101. aaii tiiaan !
    guw ngfnz bgd ama lu .. abz’y imudh bgd sii .. samma kae guw ,
    hahagz.^^

  102. tian……..

    lo kq cwakepppp bgt sehhh…..

    add fs w yua…..

    niken_suck@yahoo.com

  103. w sahabat u dary kecil tw

    yu macy nal ga

    cyggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg

  104. aLo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    g ngaPan skRg??????
    ko’ ngk main filem lg seee……………….q kan kagEn??

    dbLs yAE

  105. hyyyyyyyyyyyy…………..tyan!! km manis bgt sih!! imut juga!!!!!!! tyan ku fans brat km lo!!

  106. Hae ………….^^

    putri gMn kBr qM ?????????????

    En aq bLe knLan Am qMu kaQ ……….^^

    qM tUch iiiiiiiiiiimmmmmmUUUUUUuttttttZzzz bgT tw ??????????????

    aq bLeeeeee mNt nUmb hp qM ga ???????/

    ntr qM mIc k hp aq yHhh …………

    Nh nUmb hp aq ,,,,,, 081908231068

    plllllllllllllliiiizzzzzzz yHHHH ……

  107. Hy……….!

    PuTrI pA KbR???????????

    n Aq Mw kNALaN NeGh mA Km lEh gA……..?

    cOz WaT Aq kM tUcH ImUeTz,mAnIeZ,n LuCu……^”^

    Aq LeH MinTa NoPe kM G??????/

    nTaR Km McLL k nOpE aQ yAcH………..

    nEgH nOpE aQ 02197056960

    pLiEzzzzzz……..ZzZzZzZz………. zzzzzz yACH……!

  108. wIIIiizzZZZ .. .. .. ….

    tIIIanddd !!!! jjjaddi rAng gTuh Bgd Ceee…

    pGen Dew ngRemEsH mOeka Mu 2,,

    jd rAng kiiiiYuttHx rA kNtuLgaaaannnnn

  109. dOnt 4gEd BlzzzZZZhhhhhh ea……………..

  110. ni bner blognya pt khan,
    quwh ngefans bgt ma dia,
    pt suka buka ni blog ga?
    oiya minta nomer hapenya tian dumz,
    sama email,ma ym nya dumz….
    krimin ke email qu yagh…
    adit_m461c@yahoo.co.id

    1 lg, pt ko ga ngaprove add-an ku si di fs?

  111. HAI , q CmAn mAu bIlAnG HaIiIiIiIi kOk, HeHe

  112. OoOwWwW YaCH , jaNgAn lUpA DuBaLeS yAcH , Q PeNgEn kNaLAn lEbIh dEkAt mA U, aNd AtU{1} LaGiE….., Q TuCh nGeFaNs bAnGeT Ma u , anD No hP LoE YaCh kRiMiN , kLo bSa u KrImIn kE No q 081253001076, jNgAn lPa lOcH , eEeEenmMmMmMm emMmMmMm

  113. ako nie fans putri titian nie abies dia mirip banged
    ma cie neng e9a tpi ako lebih cuka cie neng ega adja

  114. Tia………………………..nnnn.ehek” ,,bhik”…duh smpe batuk gw.tian knapa seh ,,lw jampe” gw yah…,lw ko slalu duduk d kursi singasana d dlm hati gw sih¿¿tiap gw mau usir ,,tp malah bwat hati gw mndrita!!!Oh Cinta…Dritanya tiada Akhir. ,,udah brpuluh” cw yg gw tolak cintanya…tp hewan smua.hehe,Cz d hati gw cuma ada lw s’org!!tian klo lw bca testi dr pnggemar stia lw ini,miscal atw sms gw PLZZ…085780810552.klo lw sms gw,gw janji g akan ganggu lw.gw cuma butuh 1/2 sms dr lw yg bgitu sGt b’arti bwat gw,yg bikin gw smangat untuk kuliah&ngjalanin aktivitas gw.love U

  115. hei… kak putri apa kabarnya ????? kakak mkn cntik aza dech???? kak btw udh pny pcr lm.q ngefanzzz bngt sm kakak . btw g sibuk apaan nich???? kak plizzz sms atw miscall q ya plizz ini no hp q 081315009655.q gx akan ganggu kakak ya.I love you

  116. hei… kak putri apa kabarnya ????? kakak mkn cntik aza dech???? kak btw udh pny pcr lm.q ngefanzzz bngt sm kakak . btw g sibuk apaan nich???? kak plizzz sms atw miscall q ya plizz ini no hp q 081315009655.q gx akan ganggu kakak ya.I love you mcuahhhhhh

  117. tiaaaaaaaaaannnnnn

    add fs we yaw….
    pryvi_parts@blood.com

    add yaa ntar e doa’n deh byar makin cakep…

  118. Tian. . .gue ngeFans bgdz sama lo. . . .

  119. hAy…
    saLaM KnAL…
    q FeNs bRt k’tIaN,,,
    k” ImUeT B9gGt cEe. . .
    q 9 bKlaN BosAn ngEliat k’tiAN…
    HehEe.
    k” cAnTik b9t. . .
    k’tian tAu 9 ???
    da ShBt q,,,yG MrIf bgT Ma k’TiaN Dri sEmUa’a loCh…
    k” q cUmAn mAu bLnG,,,
    K” JnG Jd oNg sMbonG,,CmN Gra” k” bNyK fAnS’a. ..
    okEy !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sUksES wAt kLIr k”. . .
    CAYO YcH…

  120. tyand,,,,,aku salah satu peNggeMAr Brat Kmmu lloXh…Aku twz suKa kaaaaaamu Kaarna LutcHu…..
    TrruZ zmenjak rambut Nya di Sambung,Kamu jadi ngedadak Cantik……HA,……Ha,,,,,,

    “tuHan kapan Aku sperti Tiand”…..

    >bAroedak GaRut……
    SMP 3 GAaarut,,,,anu GAereliz…..
    kelas 9.A…. TYa

  121. aii .. ka Tiiann !!

    add akuu doun9 ,, iniittu_beiib@yahoo.com

    Rebbh!!

  122. ka Tiiann , bllehh mTa epHesT e9a ..

    Rebbh !!

  123. aii ,, Ka Tiiann blehh knaLL e9a naMkuu Lanii !!

    aKuu n9fans beeudh mha Ka Tiiann,,

  124. huy……..tiand,,,,,
    akgu sakah atu penggemar bertmoeeeeeeee,,,
    dr km nayangn film ling ling dan linglung
    duh km tu ea imud bangd,,,

    taw g sechhh
    km tu gemesindh,,,,,

  125. eh putri…..
    lham knl jawh eawh
    lok bleh teuh numbh hp
    amuwh byapach

  126. hai putri leh gabung nggak

    oh y ngepen bangettttttttttt loh am km ,

    q tinggal d plg ,q lhir d sekayu

  127. kak sissy ak mo foto bareng ma kakak

    kakak ke palembang aj yaaaaaaaaaaaa

    kito makan pempek samo-samo
    iyo dakk

    jangan lopoe ke rumah aku

    deeeeeeeeeeee

  128. cakep banget ihh

  129. put w tunggu lu nanti saat umur u 20 tahun pangeran u bakal dateng buat nikahin u

    by
    pemuja rahasia

  130. put w tunggu lu nanti saat umur u 20 tahun pangeran u bakal dateng buat nikahin u

    by
    pemuja rahasia

  131. hai putri titian aku dewi, aku dari dulu gemar sama kamu dari dulu aku pinggin banget bisa smsan sama kamu,,,
    boleh dong aku minta no hp ya kamu,,,,
    OK

  132. hai put aku titi,aku dari pontianak,,,,
    oh ya kalau boleh tau kamu bila ke sini,,,
    aku ngeliat kamu jadi iri loh
    abis nya kamu imoutzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz banget and lucu
    kalau boleh aku minta no hp ya kamu boleh dong

  133. Hi put..aku kalo gk lihat fotokamu gk bisa makan..jadi kalo makan lihat fotomu dulu..n bwt tmn2 fans putri lam knl..(mita)

  134. Hi sissy..aku kalo gk lihat fotokamu gk bisa makan..jadi kalo makan lihat fotomu dulu..n bwt tmn2 fans sissy lam knl..(mita)

  135. putri u cantik bgt cieh. . . . . . . .

  136. hi sister tian greet to recognize my name [is] zakiah andriani q nh idolain sister once ,
    gimana yach [of] if that sister [is] my sister , because I don’t have the sister , q child alone , don’t have the sister , sister/brother , asceticism not possible (to) , I laity and sister supestar , but [do] not apalah but which inginin from sister , sister can reciprocate
    because me very looking forward to hearing that from sister , my sister cannot say interesting and can nengambil of sister liver , because me very nervous about , because q nge idolain sister once , oh yach of sister q ask once to sister tian , sister of bls yach

    BLS DI CHUBY_MUD@YAHOO.COM

  137. aku cinta kmu,aku sayang kmu

  138. put aku boleh gak minta no hp kamu sekarang yah aku tungu yahhhh bls izoool

  139. uyfgkhjglkjh

  140. Ka Tian imOet bGet siH………………
    kLiatan Lbih mUda dRi giTa GutaWA.
    bWt Gita guTAwa
    mKin hRi umUr mKin mNamBah,bKanNya bRfkiRan dWasa tPi kNknaknAkan bgEt.
    cONTohnYa aJA Smua Lgu2Nya…
    LgunYA aNak2 sMua!!!!!!!!!!!!!!
    pKoknya yG pLing IS THE BEST bwt aQ hanYa pUTri tiTiaN dEch.

  141. hey…

  142. hiiiiiii , ka tian ne sma dinda
    kpan main ke garut .
    ka tian sorry ya ak pinjem foto ka tian di FS ak , ga percya bka aj fs dinda bnyak bnget fto ka tian “cwe_motz@yahoo.com”
    datengin ya truz jngan lupa kasih coment Uga buat dinda . I MIIZ YOU

  143. huuuuuuuuuiiiii….. tian ne nitha kpn maen k mksr… aq pngen bgt ngeliat tian scra lgsung cz aq tuh ngefans bgt ma km… aniway km skrg gy sbk ap..??
    yach dah yach gitu ajjah yg pngn nitha tanya ke tian, truz jgn lupa ksih koment ke nitha ……….
    i luPh yOu………

  144. putri titian emang cantik aku saja mimpi basah sama dia

  145. aduh bngung mwu ngmng aph lg…
    biz smua yg mw gw omongin dagh dibabat si ma fans2 u..
    hehehe..
    ah udh ah..
    kurang krjaan amd gw yak..
    hha..
    pkok nya sukses ajh dah,moga tmbah caem and ndak sombong…..
    bye..

  146. oie,add fb ane donkzz..
    al23fi@yahoo.co.id..
    hehhehe..
    mkasong….^_^

  147. hayyyyy…………
    putri nieh w fans u
    w ngefns sma u krna u luchu, mutzzzz, bgtu lincah
    w pengen u ngeadd w………….
    pngen bettttt

  148. luw?????
    lam nal yow…..
    q minta no. hp lu leh ga ney….
    mkch sbelume…….

  149. oya…. q minta n. hp kmuh, tyuz kirimin ke email q yaw…..
    mkcih…..

  150. btw kpn hri jadi lw ma kevin

  151. pUTri iMoet bNget siH……………

  152. ecHa_vHia
    31 jaNuary 2009
    paLu

  153. hai….!aku ng-fans bgd ma putri titian,coz org’y luchu bgd end bkin gemes jha!!!

  154. haiiiii k Putri Titian………….!!! Qu ng’fns bgts ma kk cz k Putri orgna Cantik,, iMouET nd luchu.. Oh y k,, Qu Leh mta no.Hp kk g???.. tRuzz kRim ke email Qu y….!!! Pkokna bWt k Putri SuKses CLalu y k…
    he2009x

  155. sangat cantik

  156. titian aku sangat ngefans banget sama kau

    titiannnnnnnnnnnnnnn kapan aku bisa melihat wajahmu secara selain di tv

  157. heyy tian gw ngefans bgt nee….5lo?????
    gw ska bgt akting lo yang di sntron sisy ajah cz gaya lo itu yang wat gw ska.lo mnja,lo imoet,lo manies.ea pokoknya cool abiesssssssss… deah…….

  158. kpn nee, kak tian maen lgee??
    dah kngen tau ma aksi kocaknya kakak……muncul lgee dooonkkkk……..yayayay!!!!!

  159. im arman
    arman_mpsyahoo.com
    0336-3052948

  160. putri sahlam huntu mamah kamu ye dari muhamat munawar alam mat baturajah rumah kamu di mano punri bole le mahyin
    ida ka muhamat munawar di rumah kamu nati keno mahra degan pak jojon kamu putri kamu yag gah la mikut laha ye

  161. ,hy k Tian
    ,aku Dillah di sukabumi
    ,k tian aku nge_fans bgt m kk sjak awal kk maen fil breng gita gutawa
    ,aku pngen bgt bsa ktemu m kk
    ,tapi kya x gk mngkin trjdi dch
    ,smga karir ke artisan kk bsa trs bersinar


Leave a Reply

Categories

