Posted by: fanstian2 | June 16, 2007

PUTRI TITIAN MAKIN MELEJIT

putri_titian_2.jpg

Kapanlagi.com – Nama bintang utama sinetron SISSY AAJAH โ€“ Putri Titian dirasa makin ngepop. Cewek berwajah innocent ini membawakan karakter si Sissy secara pas. Tak ayal sinetron remaja ini banyak digemari dan ditunggu para pemirsa. Selain itu nama Putri Titian semakin diperhitungkan di ranah sinetron. Pun begitu tak banyak yang berubah dari siswi kelas satu SMA ini. Ia tetap ramah dan rendah hati.

Tak banyak obsesi yang diumbarnya setelah meraih sukses. Ia merasa masih perlu banyak belajar. “Mungkin untuk layar lebar belum, sementara ini obsesiku semuanya bisa nonton sinetron SISSY AJAH, ungkapnya ceria. Ditemui di Bundaran HI, Kamis (14/6) Putri Titian kedepan hanya menginginkan peran yang beda. Dengan begitu ia bisa merasakan tantangan yang lain.

Mengenai sinetron debutnya yang kebanyakan bercerita cinta remaja, Putri menganggap adegan pacaran yang ada di SISSY AJAH masih bersifat positif. Kebanyakan adegan pacaran dilakukan dengan cara belajar. “Jadi tidak ada negatifnya,”ujarnya.

Putri sendiri sampai sekarang mengaku masih jomblo. “Aku masih belum mau pacaran dulu. Aku lebih senang persahabatan. Dan persahabatan beda dengan pacaran,” pungkasnya. (kl/wwn)


Responses

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.
    SUBHANALLAH,ALLAHUAKBAR
    Allah telah menciptakan manusia yang berwajah cantik seperti kmu. & Allah juga telah memberi kmu kesuksesan dalam bermain sinetron. mudah-mudahan kmu juga sukses dalam berbagai hal. semoga dengan kesuksesan ini kmu tdk menjadi orang yang sombong. dan jangan lupa kmu utk slalu beribadah kpd Allah.
    Jujur aja Q ngefans loh ama kmu. dan aku juga gak nyangka klo kmu udah satu SMA.
    akting kmu bagus banget loh.. aku tunggu sinetron terbaru kmu. semoga sukses selalu
    Wassalam….

  2. bener bgt.bgt.buanget tian tuh emang cantik or imut
    dan aku jg ngucapin ama tian yg udh sukses dlm persinetronnan
    trus tian kpn mau main film di layar lebar, pasti aku nonton deh .
    trus juga ama produser framer ritz/ thomas nawilis atau siapa aja deh, pokoknya tian hrs main film di layar lebar
    pasti bnyk yg nonton salah satunya aku
    dan anak remaja di seluruh indonesia
    mudah-mudahan pak SBY juga nonton ok

    aku tunggu ya flm nya !!!!

  3. Tian, kamu tuch cantik, imoet, manis baik lagi. Aku pengen deh tau banyak tentang kamu. Aku rasa kamu cocok untuk jadi temen sekaligus rekan belajar serta kerja ku…๐Ÿ˜‰ Kamu masuk kelas IPA ya…? Kamu suka fisika gak?…
    Kalo ada no telp atau alamat e-mail boleh gak sharing…biar kita bis belajar bareng…:)

  4. TiaN QmU Tuch maN9 cUaNtik B9T,,,,
    aQu N9eFans bgt Sm QMu,,,,

    BLEh 9a MInta aLamt FS QMuuu….

    F0r TiaN M09a suKses S’laLU…

    ‘n’ j9N s0mb0n9 y !!!!

    Y0uR faNs Yo9i

  5. tian nongol di TV lagi donk…!!!,aQ puasa ga nonton TV klo u ga nongol2 di TV……..,

  6. hallo tian menurut aq tuh kamu lucu ,maniz ‘n’ imoet bngt . kapan mau main nongol lagi di tv ??? slam kenal ya ………..

  7. lam knal dri ku…

    btw leh mnita fs na g????

    add ak dunk…

  8. eCh tiaN??

    lOe sOdaRAnYa goNdeZ yaWh yAng rMh’Y d cLiLitaN???

    gW tMn nYA meTA!pCrna gOndEz….

    gW haRAp…gW bS tMnaN ma Lo…

    gW mNta nUmb Hp lO duNq???

    aDD fS gW yaWh…
    ciyin_dutchman@rieholic.com

    gw tNggU bLzaN dR loE….

    oKeH…….

    *rEpp

  9. hy…!!!!

    mAkIn HaRi mAkIn ImOeT AjA NiH ReSeP ApA yA…????

    Qw lEh nAnYa gK..??

    NO Hp LoE bRp…???

    KnP YaCh cEwE SeUsIaMu mAsIh aZ kElIhAtAn iMoEt…… bUaNgET…??????

    KlO lOe sEmPeT Add Qw Di fS Qw yACh..!!!
    esther_iseng@yahoo.co.id

    tHaNk’s uDa Le NiMbRuNg…!!!!

  10. hy,,tianz ngin knln dunkzzzz……

    nm q fita sari wiharni,,pnggl aja aq fita………

    q tnggl d bdg………

    sbnr nya aq fanz km lhooooooooo……..

    tiap k wrnet psti ngin lyat foto km………..

    soury y,,klo aq lancang………..

    pk crhat sgala k km…….hehehehehe….

    skul q d xmp 4 bdg………

    d skul q buanyak bngetz yg ng fanz k km……..

    dah dulu y tianz,,bwt film br lg d cookies y…….

    smg slalu sukses n sehat……….amin………..

    dah tianz………………’_~

    slam maniez t o sissy ajah…….

  11. soury……

    respon q lp……

    pko nya smua yg baik ad d km dech…………

    tankz to tianz

  12. Waduh-waduh ko ada orang kaya gitu ya. Pertama kali lihat dirimu di cookies jungkir balik dunia sisy, ga mau pergi dari depan tv. Ayo muncul lagi dunxz. Ku tunggu ya! salam kenal dari ku.

  13. tian gue fans bert lo lho!lo keren bgt c klo lg actng.gue minta photo lo donk!sering2 nongol d tp y!!!

  14. hay putri kapan nie main film?

  15. Haaaaaaaaaaaaaiiii tian gue ngefans bangets sm loe

  16. hai tian nnt masukin fotonya donk yg luchu ke fs gua catet ya fs nya

  17. fsnya zebra_zoo@yahoo.com

  18. haiiiiiii putri…. kamu tu ya mang imuuuuuuut deh!!!!!!!!!!! eh, klu aku leh jujur ne, kamuuuuuuuuuuuuu memangggggggggggggg imuuuuuuuuuuuuuuuuut buangeet! aturan putri bilang makasih ma wirna!!!!!! ihhhhhhhhh wirna narsis ya!!!!!!!!! put, klu wirna boleh tau, titian itu nama siapa sih???????? ulng thn ptri tggl brp sihhhhh????????? alamat ptri di mna?? no tlpn ptri di mana????? mngkin klu ptri kasih tau, wirna bisa cari almt putri!!!!!!!!! plzzzzzz putri!!!!!!!!!!!!!

  19. hi tian aq ari kul di usu fakultas ekonomi. lahir di p. siantar salam kenal ya. tp kok u ga muncul lg di tv

  20. maki hari makin manis ajah dah ,ah!!!!!!!!

    minta nope loe dong bro 085880229237 bales ye.

  21. haaaaaaaaiiiiiiiiii sissy,,,eh sLh.mKsdQu tiAn^_^
    aQ suKa bGt kLu ngELiat kMu di sinEtron sissy ajaH..cOz kaRakternya siSSy aQ bGt!!knPa yaCh aQ msh dbLg anak kcL??pDhaL umRqU udh 16 thn lho..mNgkin kaRna sifat aQ,,oH iyaCh..tiAn,sMoga kmu sUksEs yach…’n do’a khan smOga aQ bSa nGejAr kMu..okEyzzz!!thank’s yaCh…

  22. wooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!,boncel eh salah tian km itu imut bnget ngeliat kmu di sgl sinetron(cookies, popcorn sissy ajah,ftv)bikin aq gemezzz, slaen itu aq jg pngn knl ma jerry int veld en hassya thalita, actinigna tu bgs bgt, di kamparq tu0h byk bgt pos, sexx aq pngn maen ke frame ritz,pokoknya aq ngefans brt ma km. salam boncel eeh lupa umurq tuh sama lo ky kmu. bey2x boncel……………………………….

  23. aq sayang kamu>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>??????????
    slama lamanya
    walau pun itu tidak mungkin
    karna q hny orang biasa

  24. kpn maen film xxx
    cpt gde py drhnya

  25. Tian,,U i2 cantik n cute bgt,, u i2 mrip bgt ma pcrq nmax rizka,,smpe22 pcrq tk pnggil putri titian n dyx kbrtan pdhl sama2 cntikx loh ma u,, q g pernah g nonton film mu q jg px wallpaper bxk dkmputerq n smwx fotomu loh,, pkkxq i2 ngefans berat berat berat berat ma u,, q ign ktmu ma u wlw satu menit

  26. hai titian kamu canik sekali ,n, imut apa kamu udah punya pacar, gue mau nih jadi pacar loe,gue mau nomer hp loe, kamu emang anak yang manis, gak ada loe gak sayang

  27. Hallo Putri loh cantik banget mau ga` jadi ?????(pacar) aq . Aku sekarang di Batam nanti kamu kalau kesini kita bisa mampir ke Singapur

  28. No hp kamu Berapa Kalau aq bisa kamu liat di e-mail ku

  29. tian, ne aq wirna lagi, kenapa kok gak di bals seehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!! aq u da nunggu2 neh tolong dong tian,,,,,,, wirna gitu lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!! eh tian, temen aq juga ngefen ma kamu nehhhhhhhhhhhh

  30. higewe ngdetsyoooooooooooooooo

  31. Hai tian Gue IKE G NGEFANS BaNget SaMa Lo GMau Tanya AlAmat LO and NO hp LO barAPa? SuKses Buat LO. bALEZ yA/

  32. Hallo,, tian!!!! LaM KnaL YuPz Dari gW IChA…
    gW Ngefans bgT LoCh ma LoE.. cOZ LOe aNak nA mUANIeZ BgT Lucu pUla!!! Tian loE dAH Pnya cWo lumZ??? Mkch YaCh….

  33. hiii,,,, pUTrI tItIaN tUkeRAn muKA Y mA Aqu,, Biz QmU iMoEt BnGT CiE,,, HehEheHe,,, g Kq cNd DoAnk,,,

    lAm KNl Y pUtrI tiTIan YNg MnZ,,,
    (HeHE MAnG gUla Mnz,,,)

    ow y,,, AqU pNy Fs ,,, MKaNA qMu LO,,,
    Add Aqu Y kAlo qMu PnY fS jG,,,
    TYuZ bLz CommEnT aqU,,,
    AlMaT fS Na,,,
    pERfECt_DReaMeR@MiRacLe.Com

    dOnt FoRgET y,,,

    bUBye,,,,

  34. qmu mang cantique but knp aq jarang liat qm di TV. Sekarang kamu lagi sibuk apaan sih? Aq minta no HP km keysz!!!!!!!!!!!!!!!!

  35. Huy…… TiaN???? Lam KnaL YaPz DaRi 9w LiEnHa 9w ngeFanS B9t mA kaMyU.. BtW TiaN LeH G, 9W MInTA nO.hP lOcH????pLeAzZzZ
    tIAN GmNA NeYh pUasaNa LanCar KhaN?? Eh uDh dLu yUpZ..

  36. laM’s keNaL……
    kaMu canTik
    aKu sUKa liAt acARa kaMU
    bOLeh minTa nO hP…???!!!

  37. >>>>>>>>>>Haiiiiiiii TIAN<<<<<<<>>>>>daaaaaaaaaaa tian<<<<<<<
    <<<<<>>>>>>

  38. >>>>>>>>>>HAI TIAN<<<<<<<<<<<
    hubungi ya? 081370737093

  39. hay, hay, kayaknya setiap ada kolom response aku selalu ngisi nih, enggak apa-apa yah? btw, warna fav kamu apa sih?

  40. Emg Lucu yah..???
    Naksir Gw…

  41. tian km tuh imut bgt cih!!!!!!!!!!!!!!!
    aku suka bgt sama gaya kamu…..
    moga km sukses slalu.. Amin.
    klo udah diatas jangan sombong yaw spya banyak temen.key. be your self!!!! SEMANGAT!!!!!!!

  42. Eh…BtW p4 tL54n gw nYmp3k ke ti4n y4cH.Gw m00… KNln bLh g4′.Nm4 Q tafT4 Q ad4 @ kOta b4nyU(kt air).Mg4 loH 5uk$35 5l4Lu Q tnGU 4k$imu 5lnjtNY4 0k.

  43. aku suka liat kamu tapi liat2 aja ya heee, jgn lupa ya, hubungi aq pasti nanti aq balas di 081370737093 hubungi ya please banget lho daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  44. hai tian u imoet bgt deeeh.. q ngefans bgt ma tian
    btw kapan nih maen k’plg.,.. q boleh gak minta no hpnya dong.,.,.,.,.

  45. q ngefans brt ma u,.,.,. q siap ngelakuin apa saja buat u….,.. klu tu buat u sng

  46. IIIIII llllllllOooooooooooVVVVVVVVVVvvvEEEEEEEEEEEEEe YYYYYYYYyooooooooooUuuuuuuu………

  47. hy, put w ngefans berat ma u .eh leh ga minta foto u.sampe 2X w ngebayang gw itu jadi loetuh imoeet banget***

    putri titian gw ngevens berat ma yue^_^

    ^ ^
    0
    7777

  48. hi tian yg makin imoetzzzzz…bakaln maen sinetron pa lg neh????aq blh mnt no hp km gx?????kalo bisa + alamat lengkap rumah km,,,,

  49. subhanaLLah . .
    sumpaH . .
    kmuwh imoEt bgt tau gag.
    giLa . qu ngEfans bgt ma kmuwh . .
    sRing2 nongoL di tipi iiaPh . .
    Qu o’ain kmuwh sUgsEs smUa yg baEk2 . .
    GBU . .

  50. Tiaaann….!!!! Qm tucH moEt bgT yAeCH….
    kPn Ne MAeN FiLm lG…?????
    KgN Neee..

  51. emang bneeeeeeer!

  52. tiaaaannnnnn
    kok nggak nyoba maen di film layar lebar siy???
    kan seru tuh…

  53. Haii…..

    Wa leh G NyiuMMMM KAMUUUU !!!!!!!!!!

  54. hiii tian pa kabar lage………..??????????
    salam yaw bwt temen2 lw.
    ey mang bener lw nyuruh temen lw recha bwt hub w….

  55. wew bentar lagi w ulang tahun loch.btwanwbsw salam to recha smz w koc jarang di balez.n salam bwt lw jg tian. w cayank bgtz ma lw cz lw da bikin w ceneng

  56. biasa aja lagi…………………..

  57. hy tiAn tmBh cNtk ja

  58. Hai boleH kenaLan gA….?
    gW aNk uBud (baLi), kaLo lagi liBuran, Mampir yA ke Rumah gW di Jln. Gunung sAri no. 3, Br. ambengan, peliatan, uBud, giAnyar. ntar tAk Ajak keLiling uBud ngeLiat keSenian dAerah siNi.. biLa peRlu, ntar gW ajaRin nAri baLi dEh..
    kalo keSasar, caLL me aT 0818551080..
    Btw, mNta nO hp lu DonK!
    boleH yA yA yA……….?
    sLm kenaL aJ..
    fRom: !ndah
    hEhehE๐Ÿ™‚

  59. kami satu rumah dari btn A12 fans berat putri titian. wajah manis putri sangat kami rindukan di setiap sinetron SCTV.// love u putri..

  60. bismilahirohmanirohim, ashadualailahailalah wa ashadu ana muhamadarosulawlah, lahawla wala kuata ila bilahil ali yil alim, ya alah ya pangeran kule sing maha pemurah,

    semoga allah selalu melindungi kmu dri mara bahaya. aMin.

    sebagAi fenz, aq mo ksh tau ke kmu klu kmu beruntung bisa seperti ini. tidak seperti yg lain.

    maka dari pada itu Pepatah mengatakan.( KACANG LUPA AKAN KULITNYA) Semoga kamu ga seperti itu.

    put andai kmu tau pa yg di rasain.
    tiap mlam ku slalu berdua kepada allah semoga kmu diberikan keselamatan agar terhindar dari marabahaya. tiap malam aq ber doa kepada allah semoga allah mengabulkan segala permintaanku.
    aq selalu meminta, semogaaq bisa bertemu kmu.
    dan yg paling aq seneng. aq selalu mempunyai perasaan jauh di mata dekaat di hati. kayanya wlaupun aq ga tau kmu, tpi rsanya kmu tuh bgt. kya udh pernh ngeliat. semoga aq selalu mempunyai rasa sedemikian itu.

  61. tian gw ngefans abizzz mau coz u cntk npntr akting moga2 u dpt mn film coz q pgn lht wajah u tp hr n klo u main film n da cowx pki nama gw ja

  62. HaY PutRi AkU NgEFaNs BaNgEt Ma KmU
    KmU TuH LuChU N CaNtiK
    kLaU BoLeH aKu MiNta No Hp oR TeLp KaMu DoNk!!!
    KaPaN MaiN kE BogoR???
    aKu InGiN Di HuBuNgiN mA kAmU
    kLaU KmU NeLp PaSti Aku BaKaL Seneng……………………………………….BaNgEt
    Ni No TeLp RuMaH Aku YaWh
    0251639482
    BaLeZ YaWh pLiZ
    By : MiLa Nu CuTe

  63. hai tian pa kabar?lo itu makin moet aja sih.w itu seneng banget kalo liat lo di tv

  64. repot jg y jd pemain sinetron!ada yang minta no HP, add d FS, bahkan minta cium!!!haha…..
    kasihan dirimu nak!๐Ÿ˜‰

  65. tian q n tmn q ngefans abizzz ma u n q blh knl g ma u coz q mnt no hp u donkz klo bs mt pelux u donkz

  66. Ga ADA MATINYA DE…..!!!!!!!!!!!

    I Hope U are can be mY PlenDZzzz 4 Eva

  67. tian leh mnta no hp km ga’…….?
    krna q ngefans bgt ma km
    wjah u yg ngegemesin membuat q trbayang2 ma u…..!!!!!!!
    pesan q yg terakhir jgn smbong jlu uda jd bntang yg trknal n slalu inget ama tyo’

  68. aduh kamu tuch Cute abiez……!!!!!
    apalagi kalo lagi marah & lagi pakai kacamata…..aih” tambah manis…

  69. Km cantik banget dech

  70. waduh titian lo manja bgt di senetron, pas dengan karakternya, wa salut deh liat lo di sinetron, sukses n mau terus ya

  71. y ampun putri aq tuh ngw fans bgt ma kmu…

    aq pgd bgd dc ktmu sma kmu..
    kdg aq sdih klo tmn2 aq blg ke aq klo aq g bakal bsa ktmu sma kmu..

    dalam solat aq,aq sllu berdoa spya swtu hri allah bsa nemuin aq sma kmuuuu…

    oy mav y klo aq taro foto kmu di fs aq,,,

    aq hrap kmu bca ini…

    T_T

  72. HEI….TIAN PA KABAR AKU SENENG BANGET AMA KAMU,ABISSS KAMU LUCU BUANGET DENGAN GAYA YANG KHAS ITU,CARA TAWANYA,NANGISNYA.IHHHHHH IMOET BUANGET DEH…….KAPAN NIH MAEN FTV LAGI, ADUHHHHH KANGENNNN BANGET LIHAT MUKA MU YANG IMOETTT ITU,,,,,AKU TUNGGGU LOHHHHH,,!!!!!!

  73. hi……tian tmn2 aq trmsk aq ngefnsbgt ma qmu….jd tlg add aq yup

  74. gue ngefans bgt ma lo,gue g prnh nglwtn lo mn film……….jgn lpa add w yup

  75. HaY tiAN…!!!
    wAh, w NgEfAnS b9t LocH SaMa Lo!!!
    kLo bLh, MiNta FS Lo d0nk…
    w PgN tAo tTng Lo…
    Lam k’NaL yUpz…!!!

  76. huLLa….
    Tian,,
    qMuH cnTik yuPz..
    qU sKa bGd Lyat qMu..
    qU gaGh ynKa bGd qM naK sMa lOwh…

    Lam kNaL yUpz..

    oWh y,,
    mnTa fS qM duNK

    rePPh k fS qU yacH…..
    cha_luthu@lone.com

  77. hey… blh knln gak? aq dr Pontianak km cantik n imut, titian udh punya pacar blm? klo blum blh donk daftar… banyak2 tampil di TV donk biar bisa lihat titian ha…ha…ha…

  78. hai putri tititan,boleh kenalan gak aQ ira ,n e_mailQ INI ,boleh minta nmr hp,friendster,or e_mail kamu gak ??????
    bye:girls_febiany@yahoo.com

  79. hai tian,boleh kenalan gak aku ghina minta dong no hpnya tolong kirim ke email aku.soalnya aku ngefans banget ma kamu.sama no hpnya haykal kamil pleaseeeeeeeeeeeeeee.

  80. putri.,km tu mmg cwntx bngt… q ngfnz brat ma km. low bsa krmi q fto km ke email q yach,q tnggu,

  81. tian, i like you

  82. ih tian kmu tuh cantik bgt tau g sih apa lagi pipinya bikin gems aja nih
    leh minta no hpnya g

  83. i love you

  84. tian ku tuh nge fans bgt ama kamu lam knl dari afith di La

  85. hi putri,gmn kabarnye.aq fens brt ma km.good luck ye ats
    prestasinya

  86. hay… tian pa kabar?
    aq pans kmu loh
    aq pengen kamu lebih banyak nie….!

  87. hii tian p kabar?q fans u blz k bomber_bandung@plasa.com

  88. halo putri u ctk bngt!!! saat maen film dunia sissy jungkir balik lagi aku mulai terpesona dgn mu.bls yah!

  89. halo pa kabar?aku fans berat mu nih.Pertama kali aku suka kamu sejak ada film mr. boy yg pertama.menurut gw kamu itu cute, friendly, fine, goodlooking,etc.boleh kan aku jadi temen kamu?

  90. Putri Titian Aku ngfans bgt ma Kamu yg imutzz, maniezz,lucu,dll.
    kamu dah pnya cwo blm?????
    kamu cocok bgt ma Haikal kamil tw.

  91. Hy Tian….

    aQ Legh gag Minta e-maiLnagh Tian..???

    aQ Pgen sAnanDh sAgh temEnan ma kamUw…

    Negh FS Quwh…

    belLuPh_mU@na.aDjah

  92. chii_kyutz@yahoo.com

    add eFeZ kuuh yah..๐Ÿ˜‰

  93. HAI PUTRI!!!!!!!

  94. hallo putri
    makin imut aja nih!!!!!!!!!!!
    moga makin sukses yaaahh!!!!!!!!!!!

  95. purti tittian apa kabar kamu….aku ngefans banget ma kamu,abis kamu cakep deh

  96. aii putrri.
    kmuhh imut bangett cii.

    minta no telp” duund.
    kuu penggemar berat kmuuh nnih.

    oiah mnta fs”y jga donk !!

  97. achie

  98. salam kenal ya

    kalau boleh add aku dong pleas

    aku fans banget am kamu

  99. hai putri….
    lam knal yaw..

  100. tian,,,u cute banget dech,,,,

  101. pokoknya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,cute

  102. hY puTRi titian laM knaL ia…

  103. HY putRI LaM KNal y…..gw aBEl,btw blh mnt numb hpna g??hHe…

  104. hY tiAN laM knl yWh,,,dUch lo tuCh imoEt bgT c…gW ngFans bGt ma LoE..

  105. putri kayakya adalah cew yg baek n g sombong walauun dia udah jadi cew terkenal tpi dia tetep rendah hatiya walaupuin aku gak kenal dia tapi aku yakin dia baik salam kenal ya putru

  106. haiiiiiiiii putri boleh dong kenal ma kamu…?
    blh gak aku minta nomor kamu…….
    add aku y di jacko_naruto@yahoo.com

  107. hi tian u itu cakep baek n pintar lg. aq fans berat lo sama km. blh minta nomor hp km gak??????????????????????????????????????????:)

  108. hehehe….. ni anak kocak banget aq seneng banget liat aktingnya yang centil banget he… sukses aja buat tian

  109. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.wah kayaknya aq tergila2 dech ma km.pa lg akting km di sinetron sisy.centil bgt.senyumu yang menawan.sukses terus for yuo.

  110. gue senang lihat loe klu lg senyum ato ketawa, habis klulihatnya kayak g ad beban

  111. hai tian boleh kenal dong ma kamu…
    boleh aku minta nomor kamu……
    add aku y d jacko_naruto@yahoo.com

  112. tia,u cuantiq and imoet.boleh dong ku dptin nomor hp kamu?kirimi aku foto lucu kamu ke email ku dong!

  113. hai tian

  114. Cantik? boleh…
    Imut? boleh…
    Lucu? boleh…
    Baik? boleh…
    Pintar? boleh…
    Pemalu? ga ah!!!
    Malu – maluin? hehehe,,, ho’oh!



    Soryeeee, becanda deng…

    Gayamu Oke,,, aku suka senyum centilnya…
    Wajah keselnya juga ngegemesin…
    and… all about U’lah!!!
    Wass…

  115. tapi yang paling aku suka tu namanya…

    “Putri”

    Indah banget ga tuh?

  116. hai Putri Titian, kamu manis deh. kapan main sinetron lagi?. Aku tunggu sinetron barumu.

  117. hai, putri kamu jarang muncul di tv lagi. aku kangen tau. ingin liat liat aktingmu lagi.

  118. aol putri aq fans ma kamu lho leh mnt nope ma FS donk email aq yah audy_r8@yahoo.com

  119. PUTRI AQU MAU FOTO** KAMU YANG BARU DONK UDAH SEGITU AZA DECH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!GOOD BYE???????????????????????????????????

  120. putri aqu mau donk fs ,no hp,alamat ,dan foto kamu.aqu tuh ngefans sama kamu semenjak 6sd sekarang aqu udah 1sma

  121. HAI KAK PUTRI AKU DEWI , KAK AKU INGIN KY KAK PUTRI YG LUCU DAN IMUT

  122. Hai tian kamu sweet bgt,,,mau donk aku jadi pacar kamu,tiap aku liat kamu di tv,pasti aku happy bgt! Semoga tambah sukses aja ya,tian imoet,,,,,,kalo ada wkt add aqya by_coolbiz@yahoo.com

  123. tolong dong kirimin alamat e mailnya putri titia.

  124. hai kamu luchu deah dah punya pcr blm aku minta nmr kamu donk

  125. haiii cute,,,,gw dsapa donk!
    mau g maen kerumah gw hehehehe

  126. add gw yow bjenar@yahoo.co.id

  127. Tianz koq gnti no hp cih emang na knp yp ?????

  128. hai knalan yuk, hubungi aq yah, neh nomor q
    081370737093 aq cuma pengen punya bnyk teman,

  129. jg jgn lupa add jg aq
    fauzanrizky@yahoo.com

  130. hei pls krm srt donk ke E-mail q biar q lbh kenal U

  131. haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    nama gue ningsih

    gue senang banget sama tian karena setiap main filim selalu lucu dan mukanya imut2

    sapa yang mau main maile sama ningsih?
    ningsih.harahap@yahoo.co.id

    makasih

  132. hai….tian ini gua ipang,
    masih ingat tak….?

  133. ha! kak putr! apa kabar ? nya !n! aku fans beratnya kak putr! aku suka ama kak putr! karena acting kakak bwgus bwangets truz juga cwant!k bwangets

  134. ha! kak putr! apa kabar ? nya !n! aku fans beratnya kak putr! aku suka ama kak putr! karena acting kakak bwagus bwangets and cwantik bwangets

  135. Hi…… putri,pa kabar neh!!!!!!!1
    add q ya put di
    H_theCool_Boy@yahoo.com
    q tunggu yaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Don’t Forget!!!! Ceeeeeeeeeee

    Byeeeeeeeeeeeeeeee

  136. ..,hy..,tiaN…
    NaMa_Q FhiLy Q TiNgGAl dKoTa TiMiKa,,papua..,
    jauH kHn..?ยฟ

    Aq tUcH nGeFaNz bWaNgeT ma Qm cZ Qm tUcH..,
    ^nGeGeMeSiN^

    KlW Qm mAeN ziNeTroN aQ sKa bWaNgEt..,

    n’Q TGgU yaCh siNeTr0n” qM..,
    oC..,

    >>a.K:
    aDa dUriAn..,
    diKeRubUtiN SeMuT
    TiaN..,
    lho iMuT bWnGeT..,

    C_u bUbeY..ยฟ?

  137. lo comel dan senyuman lo manis…..

  138. haloo tian q adalah salahastu peggemar kamu.menurut aku kamu itu manis.lucu..salam kenal:kozu

  139. Tian…andai ja kamu tau klo aku tuwh pengen….bgt tmenen ma kamu …aku slalu mimpiin kamu klo aku tidur…..Tian asal kamu tau juga klo aku suka bikin novel,and kbanyakan critanya pelaku utamanya itu kamu….aku skarang cuma bisa bikin abiz itui baca novel yg aku buat itu….Tian klo aku boleh kasih tau n jujur ma kamu,aku seriiinnnggg bgt k skull kamu…

    Aku juga punya pengalaman yg ga bisa aku lupain waktu itu.Ktika aku pertama kali dateng k skull kamu,aku berharap bisa ktemu ama kamu…..and akhirnya Alhamdullillah bgtaku ktemu kamu pas kamu lagi jajan kluar ma tmn kamu.Aku ngeliat kamu tuh deg2an rasanya…tapimau gmana lagi,aku awalnya sih mau nypa kamu,tapi…..aku takut kamu itu sombong….truz aku ikutin ja kamu ma tmn kamu yg lg jajan.Aku inget bgt waktu itu kamu bli KETOPRAK kan ma tmn kmu kamu maunya jgn pake sayur tapi pake yg laen ja,ya kan..Kamu tau ngga cowok yg pke jaket ijo yg berdiri persis deket tukang ketoprak yg lagi buatin psenan kamu,and kamu pun juga diri d samping tukang ktoprak itu.Tian klo kamu mau tau ,Cowo yg pake jaket ijo itu tuh AKU,dulu potongan rambutku spike and cambangnya panjang,ya… kayk rambut RIZKY THE TITANS gitu

    Saat itu aku g bisa ngelakuin apa2 kcuali mandang wajah kamu yg asyik ngobrol ma tmn kamu.karna pada saat itu aku cuma spi2 aja mau bli ketoprak,padahal aku tuh mau liat kmu,truz ya karna uang aku ga cukup yawdah aku spik2 mau bli minum dulu and akhirnya aku ga jadi beli deh,aku malah duduk2 d depan musholah dkt skull kamu.Akhirnya…bel skull kamu bunyi,kamu ma tmn2 kamu pun masuk k kelas.Tapi….pas kamu jalan mau nuju gerbang, aku slalu pandangin kamu hingga akhirnya kamu masuk k skull kamu.Aku inget btul kejadian itu,tptnya pas bulan puasa th 2007 lalu.

    Tian Sorry yah aku jadi curhat niy ma kamu,kpanjangan,lagi….Sorry yah.

    Tian,aku berharap bgt klo suatu saat nanti aku bisa jadi tmn curhatmu

    NB:-Kamu klo pulang naek bajaj kan…
    -Aku tuh ke skull kamu ampe ngerelain skul aku alias madol..hehehehe….
    -Aku truz coba k skull kamu,tapi aku masih sama kayak dulu,ngga brani nyapa kamu
    -Aku slalu ngobrol ttg kamu sama tukang es campur yg jualan deket skull kamu ttg kamu
    -Stiap kamu kluar dari gerbng skull, kamu slalu nelpon layaknya bisnismen yg slalu sibuk

    Tian,sorry yah klo kepanjangan…coz aku cuma pengen kamu itu tauklo aku pengeeennnn bgt knl ma kamu….kamu jgn marah ya klo ada kata2 yg kurang berkenan d hati kamu.

    I MIZZ U TIAN

    By:Troy

  140. hi…muaniz q ngefanz bgt ma u tw

  141. KENALAN YA.

  142. L4m knal Tian……

    Btw q nge-fanssssssssssssss bgt ma u. Leh minta no hp ma almt e-mailx kan….. Plizzzzzzzz!!!!

    Call me at hana.syifarani@yahoo.co.id

    Don’t forget Tian!!!!!!!

  143. pEh kRang tiAn tMbah gDhe,,,,
    cRy uCpinX tLat,,mEDh uLtAh mGa pNjAng uMr,gAk sMboNg,bAnYak fAns,,,sLam kNal iOo dRi quw,,,

  144. hidup sebagai artis ga selamanya enak..
    tetep dunia ini FANA…
    sbenernya bnyk hal yang lw bisa ambl pelajaran dari hidup ini…
    maybe..sekarang ini lw lg masa tenar2nya….
    tapi dunia ini berputar..sebagaimana karir loe jga..
    jangan buat ketenaran loe ini sbg sbuah kesombongan..coz,gmnpun critanya..Allah yang ngebawa loe dlm kbahagiaan ini…moga loe sukses terus..

  145. duh tian cuantik bgt ceah.. pa lgi kalo lgi syuting ngegemesin bgt deah ….. sirik ni w,,kpan” ajak w syuting dong mnta no hp lehh

  146. minta nomor hp km donk……………

  147. hai……hai……hai….putri titian,gue maria,gue t ngefans banget ma loe,sampe2 gue ikut tuor de fren loo…gue sampe daftar 2 no sekaligus tw…….gue t bnr2 ngefans berat ma loe,aaaannnnnnddddddaaaaaaayyyyyyy gue punya sohib kyk loe….loe t maniieez n cteeez banget,gue t sk loe main sinetron di gara-gara cinta,loe t lucu banggetss yaw.put gue blh ga mnt no hp loe,kalo blh c??????????ato u sms ato call gue aja di 08887060410 n 085649350853 please hub gue yaw…….jangan kecewain gue.gue blh tw profil loe ga?????????maaf yaw…pertanyaan gue bnyk bngt!maklum FANS?????????SALAM KENAL yaw putri titian

  148. KOK ADA YA MANUSIA KYK KAMU……………………………………..

  149. KLO MUKA MU DI CABIK2 PASTI G
    AK BKLAN ADA YANG NGEFANS MA DIRIMU

  150. ga usah sewot bro…,, kalo u mang ga suka, ga usah gabung…..,,,

  151. Haiiiiiiiiii,,,,,,
    tian jadi orang kok imutz banget sich
    bagi2 dumz imutnya

    salam kenal

  152. tian,
    aku mohon banget ma kamu,
    aku minta alamat fs nya,
    Haykal Kamil dung !!!!!!!!!!

  153. hi tian… aq slah stu fans km…
    oy, aq sempet bca di slah stu mjalah remaja,
    km pnya sahabat nmanya ipeh y???
    btw,,, aq bleh minta alamat km gk???
    terus gmna ama ipeh msh contect gak nih???

  154. aduh…duh…
    Knp y, da ank s-cantik kmyu…..
    udh imoet, lucu, caen, baek lge..
    aq kira u mc SMP… eh trxata?
    oia, katana tmn2 q, u mirip lho m Q..
    cuman tnggal imutnya aja yg kurang…
    hehhe… narsis gw!!!!

  155. woi,,, yg ngirim XXXXXXX
    lo it klo nggak sk g’ush gbung ksni napa????
    dsni tuh, cm fansx Tian…
    lo sirik aja, syeeehhh….
    udh jls tian it cntik, imut, de el el…
    lo mgkn g’lihat scara jelas, kale y???
    kyk lo yg plg ca’em aja….
    ogah, dech, gw!!!!

  156. hai…ka tian lagi apa?ka tia main film lagi donk!!!!!!!!!!!!

  157. hayyyy,,,,
    aq fans qmu loohhh….
    qmu koq imoeeeett bgd ce?
    eh,minta almat FSnya dunk……
    pleaseee…,,,,,,,,,

    hikszzzz………….

  158. wWwWwWwWoOoOOoOoOoWWwWwwW,,,

    MET Y MG TTP SUKSES TP JGN LP PNDIDIKAN MA JGN SMBNGYA.

    BNR BGT PCRN NTAR Z, LBH NEK SHABATTAN LAG, OCE

  159. kamu dah punya baook blommmmmmm?

  160. qouu ridda !!

    qou fanss bangett nii ma kmou , aqou pengenth bissa kenall amma kmou !!

    qmou punyah fs ??

    add aqou dii nyelli_h@tteu.com

  161. hello….?? aq gx yakin klo ini web nya Putri Titian, aq gx prlu ngefans ama Putri Titian coz kita sebaya or seusia

  162. hy…………….
    chalam kenal………………
    aQ i2 ngefans buangetz ama kamu!!!!!!!!!
    add me aq yach……………….

  163. (putra itu ada di hadapan putri)…

  164. Tian, gw cuma pengen nanya no. HP dan E-mail kamu aja. Krm dan kasih tau lewat E-mail gw di rhamandani_smart@yahoo.co.id atau ahmad.hamdani90@gmail.com ya! Harus di krm lho, jgn mentang2 kamu nggak kenal gw. Kalo nggak di krm nanti gw nggak ngefans sama kamu lagi.

  165. putriiii tiiitiian jelekkkk kykkk monyeetttt

  166. buat smw’y,mkasih bngt dah mu jd fans berat’y aq.
    maaf ya,aq bru blz skrng.aq mhon,jngan bnci ma aq.cm gra2 aq ga blz.soal’y, aq banyak tugas.makasih..

  167. accu

  168. hai tian……… aqu leh ga knaln dgn kmu dan menjadi teman mu………. aqu ngefans skli ma kmu…..
    kmu tuch imoet bgt dan cntk.

  169. ntar klu dah wktu kmu blas ya.

  170. Putri u kok imut banget ce……… q ngefans banget ma u boleh minta no.hpx g..?

  171. tian..

    km dah pny cow blm se?

    aq fans berat km

    abs km imut bgt se..

    ^_^

  172. oE,, mAi bE kkuw fenZ mOeh Eang cRibuW ea..
    gILLe!!!!! xUh mU mOng Pand Ge iah… bIsh Cmua daGh sMua Ceee,,,
    tiNggAl b”hrap Za deGh,, MugA djja tIan Gx cMbog en Mu Bls,,, Ok GaLs????

  173. hai tian..
    skrg tian lg maen sinetron LIA ia..
    lucu bgt sih km, apa lgi saat km ktawa gtu, ktawa tuh kyk g mana gtu lucu deh^^
    tian, g cmn pngen tau no hp km atjah. blh tak.
    klo mau ni no hp aku ntar km sms aq aj, atau tlp gtu
    085868282289. plss call me..

    buat tian mwaach~ ^^

  174. buat tmn kuw,
    makasih banget dah mau fans ma akuw,
    aku cmn bisa ucapin makasih sama kalian smua.
    I Love U all~

  175. hai pu3 ti2an… lam knal aja ya dri Rian di batam

  176. hai tian, qw andy dari bontang, kaltim, salam kenal, , ,

  177. Kok tambah cantik+imuuuut aja.Aku fans berat kamu putri……

  178. ao putri TamBah CutE Za Nech,,,,,
    Qhuw NgeFaNz BaNgetZ Ma Amu..
    QhuW SerIng BAngEtz LiAt SiNeTron Amu

    Btw BaGi Fs Dunkz!!!!!!!!!!!!!!

    Key….

    Lam KenAL IaGh,,,

    MaKin Sukses N TambAh CwAntIc Za

    Key,,,

    FaNz BeRat Muw…

    Ime……….

    ^_^….

    MuUUuaAaACcchh,,,,,,,,,,,,,,,,

    MMMmmmUUuuAaAAcCChhH………

  179. hai Tian……!! selamat yach uDh sukses.lho cNtiiiik n manies Bgt pa lg rAmbut u panjANg tAMBAH MANIS bgt

  180. TIAN qu ngefens bngad sma kmu cmpai2 qu ngimpi’n tntang kmu… lovers tititian

  181. put u thu cantik bangat,gw pengin bangat bisa ketemu ama kamu,

  182. putri aku akan sllu mendukung mu, walau kamu melakukan hal apapun,He_e

  183. putri,jangan lupa kasih tau alamat mu ke aku yach,?

  184. hoooy.
    hoooy..
    hoooy…

    lucu bgt sehhh……..

  185. hi leh knlan

  186. Halo pa kabar? aku fans banget ama kamu nih…pertama kali aku suka kamu sejak ada film Lia, Menurut gw kamu itu lucu banget dengan gaya yg khas itu, cara tawannya,nangisnya …..IHHHHH, Imoet banget DeH, gw tunggu sinetron barumu, kirim aku foto lucu kamu & no hp ke Email ku dong.Bolehkan aku jadi teman kamu ? aku tunggu loHHHHHHHH.I mizz u .By: Ades.

  187. hai tian pa kbrnya nich
    aku ngefans bgt nih ma km

  188. hai tian……? aku ngefens baget lo ama kamu and kamu ko imut2 bgt…

  189. hei tian gue penggemarmu.gue erika seneng buanget kalau kamu lg ketawa sama mirip ky gue tapi kalo lagi cemberut manis juga si…. tian km sekarang lg main sinetron apa.maklum lah gue lg di luar negri.jd gue blm sempet liat km lg.tank

  190. tian km sangat imut and cuantik lg makanyaa gue slalu liat poto km yg lg senyum manis wawoooooooooo .verry nice and fanny too

  191. Hey Syyyy… tw GA KAlo w Liat Loe. Loe Ngingetin W Ma Orang yng w Sayang…..Minta No HP KAmu Boleh….

  192. putri main film donk aku nunggu ni aku nunggu,tanpa kehadiranmu di televisi hidup ku hampa dan tak ada artinya lagi,samlekom manis,imut,lucu

  193. putri titian boleh gak aqu ngentot dengan kamu?apalagi body kamu yang smuanya udah mulai gede….payudaranya juga….bikin aqu terangsang….coz salam ngentot aja ya untuk kamu

  194. sorry sob u jgn ngomong gtu ama tian.mang u sypa berani ngomong ke gtu.klo u pengen ngentot ama emak u ja.to dedet

  195. hy ……….
    det u JngAn bRani2 ………
    ngOMong kyAk g t ………
    lhoe klau jaNtan Single kt 1 lawan 1 ……..
    di mn kau tnggu ……..

    u blm tau kan cyapa Q ne ………..

  196. hy ………
    klu ngomong d jg dkt y ………..
    kt mu aQ ne cewek murahan apa ……….
    klu u mau ngentot , dngan lonte gih ……….
    bnyak t di jalan2 …………
    sekali lg u ngomong gt gw akan cari lhoe ……..
    dn gw lprin ke polisi …………

    ingat itu baek2…………

    gw tunggu blsan dr lhoe ………..??????

    Putri titian !!!!!!!!

  197. hy!!!!!! tian mEnurut Q qm lucuuuu?
    n Q tuh fan’sss berat qm loh…….!
    Kpn niEe film bru’y q tngu loh,,,,,,,,,?

  198. h4i!!!!!! tian, kpan kamu bles email2 yang sedang fens sama kamu, kamu itu cantik lucu, ceria loh….!
    aku acyd slah satuu penggemar kmu loh…kpn kmu punya pcr nih…?

  199. hay,,,tian w oji,tian lo bisa bales ke email w ga,tian kapan ya kita bisa syuting bareng,kalo kita bisa syutin bareng lo telphon ke sini 02198689189.makasi cantik,

  200. hay,,,tian w oji,tian lo bisa bales ke email w ga,tian kapan ya kita bisa syuting bareng,kalo kita bisa syutin bareng lo telphon ke sini 02198689189.makasi cantik,i love you fool.

  201. hai putri pa kbr nya…………………aq fans berat km………………..oya kpn main flm lg??????????????????????????????????????

  202. wow……………………………….

  203. u sprtix baek…….. n yang udh pasti toe u imut banget … ingt q gak gmbal yach

  204. ko pada mnta syuting bareng yach….

  205. hey ..tiaan..gue pengen bgt ngentot sama lo…pengen gue robek2 memek lo


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: